-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Orasi Ustadz Maulana Untuk No.4,Dengan Mengurai Filosofi Angka 4
Orasi Ustadz Maulana Untuk No.4,Dengan Mengurai Filosofi Angka 4

Orasi Ustadz Maulana Untuk No.4,Dengan Mengurai Filosofi Angka 4





Foto Ustadz Maulana Saat berorasi untuk Nomor Urut 4
Paslon Bupati Pangkep didepan ribuan warga
didua Kecamatan yakni Kecmatan Segeri dan Mandalle.


SPIRITNews.Com.- Orasi Ustad Maulana di hadapan ribuan warga diwilayah Kecamatan Segeri dan Mandalle,pada sosialisasi pasangan calon nomor urut 4 H.Syamsuddin A. Hamid- Syahban Sammana.

Sementara dalam  taushia da’i kondang ini,mengurai filosofi tentang angka 4, dengan gayanya khasnya yang disambut gelak tawa dan teriakan “ Oppoki Nomor 4” oleh seluruh warga yang hadir.

Disamppaikan pula “ Ustad Maulana menaiki kursi yang ada diatas panggung lalu spontan berkata “,Eppa muga ajenna yaee kaderae, pa ko dena genne eppa mabuakki tu”,katanya berarti  appakah kakinya yakni kursikan juga 4 kakinya oleh karena itu kalo kurang kakinya tidak bisa berdiri dan bisa jatuh sebab tidak seimbang,kata Maulana.

Selain itu,Ustad Maulana juga menjelaskan tentang   Khulafaurasyidin atau 4 Sahabat Nabi dengan gambaran itupun dia menyampaikan tentang karakter-karakter yang ada di sekeliling SAHABAT Nabi Muhammad SAW.

Dikatakan bahwa 4 Sahabat Nabi Muhammad, pertama Abu Bakar As Shidiq yang memiliki sifat jujur dan teguh pendirian itulah para pendukung dari golongan orang tua,Kedua Umar Bin Khattab yang pemberani mereka juga ada dalam barisan pendukung yang gagah berani membela SAHABAT-SS.

Dan yang Ketiga Usman Bin Affan adalah seorang pengusaha yang dermawan,  karakter pendukung ini pun ada di pasangan ini,Keempat Ali Bin Abi Thalib adalah pendukung dari golongan pemuda yang energik.

Ustadz Maulana juga bertanya “Jadi apa lagi yang kurang, na komplitmi ini. Itue anak muda nakasi keluarmi motornya meskipun masih dicicil,Insha Allah kita doakan Pak Syamsuddin dan Pak Syahban menang ” katanya disambut tawa riang warga.

Maulana menambahkan bahwa sebagai sesama muslim kita semua bersaudara dan orang islam tidak pernah menyakiti hati saudaranya baik dengan fitnah ataupun cara-cara kasar.

Sambungnya mengatakan “Saya bertanya pada Pak Syamsuddin di mobil,apa sudah ada fitnah atau blac campaing  asserangki,di jawab sudah sering ustad lalu saya bilang berarti mau maki itu menang karena orang lain sudah sibuk cari-cari kejelekanta tutur Ustad Maulana

Selain itu,rombngan yang ikut serta dengan Ustad Maulana,mendatangi tiga titik lokasi di daerah Segeri dan Mandalle dengan tujuan ikut berkampanye bersama nomor urut empat (Syamsuddin A.Hamid Berpasangan  Syahban Sammana).(*). Sumber berita Fajar Online.Com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.