-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menteri Susi  : Begal Motor Lebih Parah Begal   Laut
Menteri Susi  : Begal Motor Lebih Parah Begal   Laut

Menteri Susi : Begal Motor Lebih Parah Begal Laut



 Foto : Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

SPIRITNews.Com.- Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti,  mengatakan bahwa bukan hanya begal motor modalnya orang,tetapi begal laut modalnya korporasi,katanya di rumah dinasnya Komplek Menteri Widya Chandra, di Jakarta di jelaskan soal kejahatan yang terjadi di perairan Indonesia,Pada Hari Kamis lalu.

Sementara menurut Susi para maling ikan yang berada di perairan tanah air, sudah tergabung dalam sindikat,ujarnya,selain itu,Susi juga memaparkan tentang sebuah kapal asing ilegal yang masuk ke wilayah Indonesia,yang sudah mendapat modal besar dari koperasi jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkan tentang besar modalnya miliaran,dan tidak bisa jadi begal laut kalau bukan korporasi besar,ungkap Susi.
 
Sambungnya dipaparkan bahwa ada juga organisasi gabungan yang membuat sindikasi pencurian ikan di berbagai perairan terangnya.

Selain itu dituturkan oleh Menteri Perikanan dan Kelautan Susi,tentang  jenis kejahatan tersebut bukan pencurian ikan biasa,katanya ada trans international organisation, sindikasi bukan pencuri biasa,tandasnya.

Dia juga menambahkan bahwa dalam kelompok kejahatan tersebut,yang mereka curi bukan hanya ikan,tetapi juga menyelundupkan obat-obatan terlarang sampai ke  perbudakan,tambah Susi belum lama ini.

Lebih jelasnya menurut Susi kalau kejahatan perikanan bukan hanya ikan,tetapi penyelundupan narkoba,perbudakan manusia,penyelundupan senjata, penyelundupan satwa yang dilindungi,dan  praktik kejahatan ini mereka lakukan dengan korporasi besar,paparnya.(*)Sumber berita Bangka pos.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.