-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lantamal VI,Adakan Baksos Semarak Hari Armada RI Ke-70,di Pulau Saugi
Lantamal VI,Adakan Baksos Semarak Hari Armada RI Ke-70,di Pulau Saugi

Lantamal VI,Adakan Baksos Semarak Hari Armada RI Ke-70,di Pulau Saugi




Foto Angkatan Laut,Laktamal VI,Yang akan mengadakan Baksos
di Pulau Saugi,Kabupaten Pangkep

SPIRITNews.Com.- Semarak dalam rangka memperingati “ Hari Armada Republik Indonesia (RI) ke-70”,yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2015 mendatang,TNI Angkatan Laut Lantamal VI akan mengadakan bakti sosial (baksos).di pulau Saugi,Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Sementara kegiatan tersebut,yang direncanakan berlangsung di Pulau Saugi Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) pada 22 November mendatang berupa kegiatan pengobatan gigi yang dilaksanakan Ledokgi TNI AL Yos Sudarso.

Selain itu,menurut Koordinator Baksos,Mayor Laut drg Lusy SpKGA mengtakan pulau Saugi jarang tersentuh pemeriksaan gigi gratis. Meski di sana ada puskesmas, namun tidak ada dokter gigi.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pihak Medis dari Angkatan Laut,akan melakukan pemeriksaan gigi diharapklan mampu menyentuh semua penduduk di sana,ujar Lusy.

Sambung Lusy menuturkan bahwa berdasarkan data yang diterima ada sekitar 400 Orang,yang mendiami pulau tersebut,semua orang yang ada di pulau itu telah diprogramkan agar semua dapat tersentuh pada saat pemeriksaan gigi secara gratis,ucapnya.

Diungkapkan pula bahwa selain program pemeriksaan gigi gratis yang dilaksanakan NI Angkatan Laut Lantamal VI Ledokgi TNI AL Yos Sudarso, juga akan berkunjung disekolah setempat guna memberikan tata cara merawat gigi.

Lusy juga menyampaikan bahwa selain dilakukan pemeriksaan kesehatan gigi,katanya dia juga memberikan pengajaran pada anak sekolah mengenai tata cara menggosok dan merawat gigi secara benar,terangnya.(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.