-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KKM Wajo Kunjungi MAN 2 Model Makassar
KKM Wajo Kunjungi MAN 2 Model Makassar

KKM Wajo Kunjungi MAN 2 Model Makassar



 Foto : Kunjungan kelompok,kerja Madrasah se-Kabupaten Wajo,
dimulai Tanggal 25-26 November 2015,bertempat
di Aula Mini MAN 2 Jalan Alauddin 105,Makassar.

SPIRITnews.com.- MAN Model Makassar menerima kunjungan kelompok,kerja Madrasah se-Kabupaten Wajo,dari Tanggal 25-26 November 2015,mengambil tempat di Aula Mini MAN 2 Jalan Alauddin 105,Makassar.

Sementara kunjungan kerja tersebut melibatkan 13 MAN dan MAS se-Kabupaten wajo,yang di ikuti sebanyak 42 anggota termasuk diri dari Kepala kepala Man/Mas dan Wakamad serta Guru guru bidang.

Lanjut Pgs Kepala Man Model Makassar,yang dalam hal ini diwakili oleh waka kesiswaan Drs.Khoiri.MM,menyatakan apresiasinya atas kedatangan para tamu  di kampus Man 2 Model Makassar.

Ditambahkan pertemuan silaturrahmi ini,dijadikan wahan untuk saling sharing informasi tentang kelebihan dan kekurangan,bersama yang dihadapi madrasah kunjungan di akhiri dengan makan bersama  dikantin MAN Model Makassar, tambahnya.(*). Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.