-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Sulsel Gelar Sosialisasi Akreditasi Madrasah Swasta
Kemenag Sulsel Gelar Sosialisasi Akreditasi Madrasah Swasta

Kemenag Sulsel Gelar Sosialisasi Akreditasi Madrasah Swasta





SPIRITnews.com.- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Bidang Pendidikan Madrasah khususnya seksi Kelembagaan dan Informasi Madrasah mengadakan kegiatan berupa Sosialisasi Akreditasi Madrasah Swasta,yang dilaksanakan pada hari Rabu,25 November 2015,bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenag Sulsel.

Sementara kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta dari 12 kabupaten / kota yang ada di Sulawesi Selatan yang merupakan pembina atau guru dari madrasah swasta yang ada di 12 kabupaten/kota tersebut. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa acara ini,turut dihadiri Kepala Bagian Tata Usaha Drs.H.Rappe,M.Pd,Kepala Seksi Kelembagaan dan Informasi Madrasah,H. Masykur,S.Pd,M.Pd.I dan DR.H.M.Ishaq Shamad,M.A,Ketua Pokja Pelatihan MDC Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Kabag Tata Usaha Drs.H.Rappe, M.Pd,dalam sambutan dihadapan para peserta Sosialisasi Akreditasi Madrasah,meyampaikan agar madrasah yang belum mendapatkan akreditasi,segera melengkapi persyaratan untuk mendapatkan akreditasi madrasah demi kemajuan dan kebaikan madrasah itu sendiri tandasnya.

Pada kegiatan ini materi yang disajikan antara lain Sosialisasi  Instrumen Akreditasi; Sosialisasi Implementasi Program,Peningkatan Mutu Madrasah MDC Sulsel dan Cara Praktis Lulus Akreditasi.

Ditambahkan bahwa selain kita lakukan penyajian materi pihak kami juga melaksanakan penandatanganan MOU,Penerima Bantuan Persiapan Akreditasi Madrasah Swasta Tahun Anggaran 2015 yang dilakukan oleh 60 madarasah swasta penerima bantuan dari 12 kabupaten/kota,tambahny.(*),Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.