-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Soppeng   Gelar Rakoord,Jelang Porseni Tingkat Prov. Sul-Sel
Kemenag Soppeng   Gelar Rakoord,Jelang Porseni Tingkat Prov. Sul-Sel

Kemenag Soppeng Gelar Rakoord,Jelang Porseni Tingkat Prov. Sul-Sel




Foto Ka.Kemenag Kab.Soppeng saat memimpin Rakoord diruang kerjanya.

SPIRITnews.com.- Menjelang peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 70 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,Pada Tanggal 03 Januari 2016,Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan akan melaksanakan Pekan Olah Raga dan Seni antar Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

Sebagai tindak lanjut dari hasil rapat Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se Provinsi Sulawesi Selatan tentang pelaksanaan PORSENI tersebut,Kepala Kantor Kemenag Soppeng melakukan rapat koordinasi dengan Kasubag Tu,Kepala Seksi/Penyelenggara, Kepala Kua, Kepala Madrasah Negeri serta Ketua DWP unit Kemenag Soppeng.

Sementara dalam rakor tersebut,membahas persiapan tehnisnya,dilaksanakan Pada Hari Jumat, 27 November 2015,di ruang Kerja Ka.KanKemenag Kabupaten Soppeng.

Lanjut menyampaikan bahwa kegiatan PORSENI,yang akan dimulai pada tanggal 12 Desember 2015,dengan 2 cabang lomba olahraga diantaranya,Futsal dan Tennis Lapangan.

Sambung dalam rapat tersebut,Ka.KanKemenag juga menyampaikan bahwa kali ini akan diikuti juga oleh Dharma Wanita Kantor Kemenag se Sulawesi Selatan dengan mengikuti lomba Busana Muslimah,Make up Tanpa Cermin dan Kreasi Jilbab,Ka.KanKemenag juga berharap kerjasama dari semua pihak yang akan mewakili Kemenag Kabupaten Soppeng dalam PORSENI tersebut paparnya.(zul), Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.