-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasubag TU Kemenag,Bacakan Doa Hari Jadi Selayar Ke 410 Tahun 2015
Kasubag TU Kemenag,Bacakan Doa Hari Jadi Selayar Ke 410 Tahun 2015

Kasubag TU Kemenag,Bacakan Doa Hari Jadi Selayar Ke 410 Tahun 2015





Foto : Dr. H. Nur Aswar Badulu, M.Si, Kasubag TU Kan.Kemenag Kepulauan Selayar
Bacakan Doa untuk Hari Jadi Selayar ke 410,di Tahun 2015



SPIRITnews.com- Dr.H.Nur Aswar Badulu,M.Si,Kasubag TU Kemenag Kepulauan Selayar,menerima mandat Ka.Kankemenag untuk membaca doa dalam acara seremoni,di Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar,yang Ke 410 tahun ini.

Malam sermoni tersebut dirangkaikan dengan serah terima memori jabatan Bupati Kepulauan Selayar,Syahrir Wahab,diakhir masa jabatannya kepada Pelaksana tugas (Plt) Syamsibar,yang dilantik untuk mengisi jabatan sementara pra pemilukada pada tanggal 9 Desember nantinya.

Menurut data yang diinput oleh awak media,ini merupakan pembacaan doa pertama di aula rumah jabatan Bupati Selayar,disaksikan oleh seluruh jajaran pejabat se-Kepulauan Selayar dan Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan,Syahrul Yasin Limpo,yang kembali menginjakkan kakinya di bumi tanadoang bersama rombongan,Pada Hari  Senin pagi,Tanggal  30/11/2015.

Lebih lanjut diampaikan bahwa adalah Doa yang kedua kalinya yang dibacakan Kasubag TU Kemenag Kepulauan Selayar, alam acara Inti Hari Jadi Kepulauan Selayar,bertempat di lapangan Pemuda Benteng,yang dihadiri seluruh kecamatan dengan pakaian adat dan karnaval seni budaya selayar dari darat hingga pulaunya.

Ditambahkan bahwa walaupun diguyur hujan  deras,itu sama sekali tak terpengaruh dengan kelancaran acara seremoni tersebut,semua masyarakat Selayar sangat bersyukur,hujan yang tak kunjung turun selama tujuh bulan akhirnya membasahi tanah doang bersamaan dengan hari jadi ke 410.(Rs). Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.