-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasdam VII Irup,Pembukaan Latihan Posko I Yonif 700/Raider
Kasdam VII Irup,Pembukaan Latihan Posko I Yonif 700/Raider

Kasdam VII Irup,Pembukaan Latihan Posko I Yonif 700/Raider


Foto: Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Kurniawan Dewantara,
saat memasangkan tanda resminya pelaksanaan Latihan Posko I Yonif 700/Raider.

SPIRITNews.Com.-Kasdam VII/Wirabuana Brigjen TNI Kurniawan Dewantara,bertindak sebagai Inspektur Upacara,pada pembukaan Latihan Posko I Yonif 700/Raider,Pada Hari Rabu lalu di lapangan upacara Yonif 700/Raider.

Sementara pelaksanaan upacara digelar dalam parade,dan bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Inf.Sandi Dansecata “A”.

Pangdam VII/Wirabuana,dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam VII/Wirabuana,Brigjen TNI Kurnia Dewantara,bahwa sesuai rencana waktu pelaksanaan latihan ini,akan berlangsung selama 3 (tiga) hari.

Sementara hal tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf,dalam merencanakan suatu operasi yang mencakup hal-hal keterpaduan,kerjasama dan koordinasi dalam pengambilan keputusan,taktik dan teknik,olah yudha,pengintekrasian.

Lebih lanjut dismpaikan bahwa semua kemampuan satuan yang dimiliki,harus seseuai prosedur dan tata kerja yang berlaku dalam suatu posko serta kodalops.

Kapendam VII/Wirabuana,Kolonel Czi. I Made Sutia,menambahkan bahwa acara pembukaan tersebut,turut dihadiri oleh beberapa pejabat Lingkup Kodam VII diantaranya : Irdam,Danrindam,para Asisten,para Perwira ahli,dari Puspenkav Kolonel Kav.Hatta Rukka,serta Perwira LO, para Kabalak dan Komandan Satuan,tambah Kapendam,(Rusli),Sumber berita Pendam VII/Wirabuana-H.Daud.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.