-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Bimmas Resort Didaulat JJadi Narasumber Penyuluhan Kamtibmas
Kasat Bimmas Resort Didaulat JJadi Narasumber Penyuluhan Kamtibmas

Kasat Bimmas Resort Didaulat JJadi Narasumber Penyuluhan Kamtibmas





Foto : Kasat Bimmas AKP Ahmad Yahya Bersama AKP Baktiar
saat memberikan materi diacara penyuluhan Kamtibmas.

SPIRITNews.Com.- Kepolisian Resort Sinjai melakukan penyuluhaan Kamtibmas terhadap Warga Kecamatan Bulupoddo,bertindak selaku narasumber AKP Yahya Achmad,didampingi oleh AKP Bakhtiar,SH,Kapolsek Bulupoddo bersama dengan  Babimkamtikmas termasuk para anggotanya.

Pada kesempatan tersebut Kasat Bimmas Polres Sinjai didaulat untuk memberikan penyuluhan kamtibmas kepada tokoh pemuda, tokoh agama, staf KUA, Kepala Desa Lamatti Riattang, serta warga masyarakat Bulupoddo, Jumat (13/11) berlangsung di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Selain itu,AKP Yahya Achmad,Kasat Bimmas Polres Sinjai,menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan masalah pemeliharaan kamtibmas di lingkungan Kecamatan Bulupoddo ini,terutama peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Lanjut Kasat Bimmas menyampaikan diacara penyuluhan tersebut,mengenai perlunya kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran dimusin kemarau,termasuk pencurian dan ganguan kantibmas Lainnya,dia juga menghimbau kepada warga bila menemui sesuatu  hal-hal yang mencurigakan diminta segera dilaporkan di kantor Polisi atau di Bhabinkamtibmas setempat.

Selain itu AKP Yahya Achmad,menekankan tentang perlunya masyarakat berperan aktif dalam memelihara dan menjaga lingkungan tempat tinggalnya harapannya.

Sambung Kasat Bimmas,dikatakan bahwa ini demi terwujudnya rasa aman, nyaman,damai dan tentram bagi seluruh warga Bulupoddo,serta perlu kita berkaca dari segala keterbatasan anggota Polri khususnya di Polsek Bulupoddo katanya,sehingga kepedulian warga juga menjadi kunci terselenggaranya keamanan dan ketertiban di masyarakat terangnya.

Pada kesempatan tersebut,Kasat Bimmas jadikan momen yang tepat untuk mengajak segenap komponen masyarakat yang hadir,agar menjadi warga yang peduli dan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing,ucap Kasat Bimmas,lebih lanjut disampaikan bahwa walaupun bagaimana hal itu merupakan tanggung jawab bersama paparnya.(Aswan),Sumber berita Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.