-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karateker Bupati Pangkep Larang Pajabat Keluar Daerah
Karateker Bupati Pangkep Larang Pajabat Keluar Daerah

Karateker Bupati Pangkep Larang Pajabat Keluar Daerah




Foto : Karateker Bupati Pangkep,Ruslan Abu,saat memberi sambutan
di rapat paripurna DPRD membahas APBD Perubahan 2015.


SPIRITNews.Com.-Banyaknya kesalahan prediksi dan penginputan data awal anggaran pokok 2015,yang disinyalir mengakibatkan defisitnya anggaran pada tahun 2015,Kabupaten Pangkep hingga 80 Miliar dan diputusnya aliran listrik Rujab Bupati membuat Caretaker Bupati Pangkep Ruslan Abu,melarang seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),meninggalkan wilayah Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),Selama proses pembahasan APBD Perubahan 2015 dan APBD pokok 2016 berjalan.

Hal ini di utarakan oleh Pejabat Karateker Bupati Pangkep,Ruslan Abu,seusai menghadiri rapat paripurna terkait pemandangan umum fraksi terkait APBD Perubahan 2015,yang sementara dibahas di DPRD Pangkep.

Sementara Alasan Ruslan Abu,untuk meminimalisir terjadinya kesalahan,kita tidak mau ada lagi salah-salah karena penanggung jawab dinas tidak ada ditempat,ledih lanjut disampaikan bahwa kita mau semuanya konsentrasi dulu di pembahasan APBD Perubahan ini, terangnya.

Lanjut Ruslan Abu,membantah kalau pembahasan APBD Perubahan ini,sudah sangat terlambat karena di daerah lain juga masih sementara melakukan pembahasan APBD Perubahan.

Selain itu diungkapkan pula Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin,bahwa APBD Perubahan 2015 Kabupaten Pangkep,ditargetkan rampung pada 12 November mendatang,ungkap Andi Ilham,serta pembahasan APBD Pokok 2016 ditargetkan selesai sebelum akhir Desember.

Lanjut Andi Ilham menyampaikan bahwa  pembahasan APBD perubahan dipastikan ketuk palu pada 12 November ini dan APBD Pokok akan selesai sebelum akhir Desember mendatang ujarnya.

Sambungnya dikatakan bahwa pada intinya semua akan jalan sesuai dengan mekanisme yang ada,tambah Ketua DPRD Pangkep A Ilham Zainuddin.(Khr-Ss).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.