-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri Diberi Nama "  Andi Temu Padang Petta Tike " , Dari Raja Bone
Kapolri Diberi Nama "  Andi Temu Padang Petta Tike " , Dari Raja Bone

Kapolri Diberi Nama " Andi Temu Padang Petta Tike " , Dari Raja Bone



          Pemasangan Songkok Guru Terhadap Kapolri  Jendral Polisi Badrodin Haiti
                                 disaat penganugrahan gelar Bangsawan di Four Point Sheraton Hotel,
                                      Jalan Landak Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (24/11/2015).

SPIRITnews.com.- Kapolri yang hadir bersama istrinya disambut dengan tarian Alusu. Kapolri tampak memakai pakaian adat Bone berwarna putih,dengan Gelar yang diberikan kepada Kapolri adalah gelar  “Andi Temu Padang Petta Tike “.

Sementara Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Badrodin Haiti,setelah menerima Gelar tersebut,di Four Points  by Sheraton Hotel Makassar,Jalan Landak,Makassar,Provinsi Sulsel,Pada Hari Selasa,Tanggal, 24/11/2015.
Kegiatan penganugrahaan Kapolri sebagai Bangsawan Bugis-Makassar,turut dihadiri oleh Bupati Bone dan beberapa Raja-raja dari beberapa kerajaan yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.
Setelah penganugrahaan Kapolri selaku Bangsawan dari Kerjaan Bone,dilanjutkan dengan membuka rakorda pilkada serentak 2015,di Provinsi Sulsel,yang melaksankan pilkada serentak Bupati sebanyak 11 Kabupaten.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.