-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri Buka Rakorda Pilkada Serentak 2015 di Makassar
Kapolri Buka Rakorda Pilkada Serentak 2015 di Makassar

Kapolri Buka Rakorda Pilkada Serentak 2015 di Makassar




Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti


SPIRITnews.com.- Ini adalah Sejarah baru untuk pemilihan umum dilaksanakan secara serentak di Indonesia dan ini adalah tahun pertama,dikatakan Kapolri Jend Pol Badrodin Haiti di Makassar,saat membuka rakorda pilkda serentak Pada Hari Selasa,Tanggal,24 November 2015.

Kehadiran Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Badrodin Haiti,adalah untuk membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015,di Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu,disampaikan dihadapan ratusan peserta yang dihadiri juga oleh Panglima Komando Utama (Pangkotama),Kasdam VII/Wirabuana,unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kejaksaan Tinggi, Dandim, Kapolres serta pasangan calon dan penyelenggara Pilkada,bahwa perlu ada penegasan.

Dikatakan Kapolri bahwa pemilihan kepala daerah serentak tahun ini,juga pastinya akan ada gangguan-gangguan dari segala lini,seperti yang terjadi pada pilkada sebelum-sebelumnya,dia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan stablitas.

Dia juga berharap perlunya untuk mengatasi setiap gangguan dan itu harus kita antisipasi sedini mungkin,oleh aparat keamanan yang telah ditugaskan di lapangan. Semua anggota harus focus sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Disampaikan bahwa seluruh jajaran untuk merapatkan barisan dan melakukan antisipasi dini. Semua harus menjaga, kita antisipasi kerawananya, masih ada waktu untuk itu," kata dia.

Sambung dia Mantan menambahkan, pihak Polri beserta seluruh pihak terkait mulai saat ini harus kompak dalam menjaga situasi kondusif Pilkada di Sulawesi Selatan,tambahnya.

Selain itu,disampaikan dengan harapan agar semua pihak dapat bersungguh-sunghuh,untuk menjaga pilkada agar ke depannya sukses,di sini ada sentra Gakkumdu (Penegakan hukum terpadu) dan ada juga pemerintah daerahnya,dan semuanya harus dikomunikasikan jika ada masalah,tegasnya.

Sementara menurut Pemerintah Provinsi Sulsel yang dihadiri langsung Gubernur DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,mengatakan dihadapan para peserta  rakorda,apresiasinya kepada aparat kepolisian beserta TNI,yang telah menjaga stabilitasi keamanan di Daerah Sulsel,paparnya.

Diakhir sambutannya menyampaikan suatu pujian terhadap katanya di sini ada Pangkotama,dan menurutnya ini yang selalu membantu saya,lebih lanjut berpesan semoga situasi aman dan nyaman serta kondusif di Sulsel bisa terjaga karena adanya mereka semua dan kami berbagi tugas dan peran.

Pada kesempatan itu pula Jenderal Badroddin Haiti,menyampaikan terima kasihnya,untuk semua pihak yang membantu kami dalam menjaga keamanan di Sulsel,terangnya.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.