-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri : Berharap TNI - Polri Bersatu Memberantas Teroris
Kapolri : Berharap TNI - Polri Bersatu Memberantas Teroris

Kapolri : Berharap TNI - Polri Bersatu Memberantas Teroris





Foto Kapolri Jenderal Pol Badroddin Haiti,Kapolda Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,
saat mendampingi Kapolri di Markas Besar Kostrad Kariango Kabuppaten Maros belum lama ini.
                                                                     
SPIRITNews.Com.- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Badroddin Haiti,pada kesempatan tersebut meminta agar Masyarakat Indonesia lebih meningkatkan kewaspadaanya terhadap segala bentuk kelompok teroris yang bisa menjerumuskan ke arah yang tidak baik.

Sementara menurut Badroddin dengan tegas menyampaikan kalau Pihak Kepolisian hingga kini masih mensinyalir jika kelompok teroris Pos,di bawah kepimpinan Santoso,itu masih aktif melakukan perekrutan anggota baru tegasnya.

Selain itu,hal ini bukan tidak beralasan,Kapolri menyebut jika kelompok Santoso saat ini tersisa 39 orang,sehingga ia menduga kelompok ini kembali aktif melakukan perekrutan anggota untuk dijadikan teroris baru jelas Badroddin.

Lanjut Badroddin meminta kepada seluruh pihak yang terkait,baik Polri maupun TNI untuk meningkatkan kerjasamanya agar segera dapat memutus mata rantai kelompok tersebut harapannya.

Dijelaskan juga bila kita lakukan biaran,tentu saja mereka akan lebih leluasa bergerak,maka pertumbuhan kelompok ini akan semakin pesat,sehungga akan banyak masyarakat dari seluruh Indonesia yang  tidak menutup kemungkinan dipengaruhinya akhirnya bergabung,” kata Badroddin di Markas Kostrad Kariango, Kabupaten Maros belum lama ini.

Diakhir arahan Kapolri Jenderal Pol Badroddin Haiti,didepan Prajurit TNI Kostrad Kariango,mengemukakan bahwa pasukan elite milik Polri yakni Datasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror,kini secara terus menerus melakukan pengejaran terhadap seluruh kelompok jaringan teroris terangnya.

Ditambah Badroddin saat di Markas Kostrad Kariango akan bertemu dengan Panglima TNI di Palu,untuk membahas bersama tentang Santoso,kita punya tugas berat,kita tak boleh lengah,Negara tak boleh kalah melawan para teroris,” tambahnya.( Rs )Sumber berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.