-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel : Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku
Kapolda Sulsel : Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku

Kapolda Sulsel : Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku






Foto ; Kapolda Sulselbar Irjen Pol Drs.Pudji Hartanto Iskandar,MM.
Saat Jadi Inspektur Upacara diperingatan Hari Pahlawan Tahun 2015(Photo By Idris K).



SPIRITNews.Com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Pudji Hartanto, MM, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan. Para pejabat utama Polda Sulsel, beserta Perwira Menengah Polda Sulsel sebagai peserta upacara, juga diikuti para personil dari Brimob Polda Sulsel, Polair, Sabhara, Intelkam, Propam, juga turut para PNS di lingkungan Polda Sulsel.

Sementara pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November  2015,diselenggarakan dilapangan Mapolda Sulselbar,Jalan Perintis Kemerdekaan Kilo Meter 16,Makassar,Perovinsi Sulsel,Pada Hari Selasa berlangsung dengan penuh hikmat .

 Kapolda Sulsel dalam arahannya sebelum membacakan sambutan Mensos RI, menyampaikan terimakasih bagi yang telah ikut dalam upacara ini dan mengingatkan,”anggota Polri  agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” tegas beliau.

Lanjut amanat Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawangsa,yang dibacakan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto,Iskandar,MM.Disampaikan bahwa, hari pahlawan tahun 2015 ini mengambil tema “ Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku,”kata Pudji.

Sementara menurut Irjen Pol Pudji Hartanto,bahwa makna dari tema tersebut, untuk menginternalisasi jiwa semua anak bangsa agar nilai kepahlawanan terpatri dan merasuk ke dalam sanubari yang paling dalam ucapnya.

Selain itu,dikatakan juga bahwa Kita semua harus menjadikan  sampel tentang  sifat-sifat kepahlawanan yang rela berkorban, tanpa pamrih, bekerja keras, jujur, berani demi kebenaran dan patriotic terang Pudji diakhir Amanat Menteri Sosial RI.(Idris-K).Sumber Berita PID Polda Sulselbar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.