-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Ajak Jamaah UIN Alauddin Ikut Menciptakan Keamanan
Kapolda Ajak Jamaah UIN Alauddin Ikut Menciptakan Keamanan

Kapolda Ajak Jamaah UIN Alauddin Ikut Menciptakan Keamanan



 Foto : Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto,MM,
Saat menyampaikan ajakan terhadap Jamaah untuk ikut menciptakan keamanan.

SPIRITnews.com-Kapolda Sulsel Irjen Pol.Pudji Haryanto,MM,seusai melaksanakan sholat jumat di gedung Character Building Program (CBP) UIN Alauddin di Samata, Kabupaten Gowa,Rektor memberikan kesempatan untuk meyampaikan himbauan kepada seluruh jamaah yang terdiri dari dosen dan mahasiswa,Pada Hari Jumat,Tanggal, 27/11/2015.

Pada Kesempatan tersebut Kapolda Sulsel terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasihnya,kepada Rektor UIN Prof. Dr.Musafir Pababbari,M.Si,yang telah mempersilahkan kepada Kapolda untuk menyampaikan himbauan kepada seluruh mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Sementara menurut Kapolda Sulsel,dalam arahannya didepan para dosen dan mahasiswa berharap agar dapat berperan aktif menciptakan keamanan sehingga image negative mahasiswa Makassar di luar dapat berubah menjadi positif.

Selain itu,Pudji Hartanto juga mengucapkan bersyukur karena saat ini,Sulawsi Selatan pada umumnya dan khususnya Makassar bisa menjadi lebih kondusif dibanding dengan yang dulu-dulu,dan hal ini bisa kita lihat di daerah lain banyak terjadi demo buruh dan mogok buruh tetapi di makassar tidak terjadi.

Lanjutnya berharap agar dengan kegiatan ini akhirnya bisa tercipta karena kebersaman dalam kegiatan demonstrasi,untuk menyampaikan aspirasi dan kita akan kelolah dengan baik menjadi pokok pembahasan dalam Ma’bulo Sibatan, duduk bersama untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi harapannya.

Semoga dengan acara Ma’bulo Sibatang  ini,semua aspirasi para buruh kita dapat tampung,kemudia disalurkan kepada pemerintah yang berkompeten,agar tahun yang akan datang teman-teman buruh tidak ada lagi yang berunjuk rasa, terangnya.(Rs). Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.