-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kakanwil : Utamakan Presepsi Yang Sama Dalam Pelayanan Haji
Kakanwil : Utamakan Presepsi Yang Sama Dalam Pelayanan Haji

Kakanwil : Utamakan Presepsi Yang Sama Dalam Pelayanan Haji





Foto : Kakanwil Kemenag Sulsel,Drs.H.Abd.Wahid Thahir,M.Ag,
saat memberikan materi diacara orientasi Penyelenggaraan Dokumen Jamaah Haji,
di Hotel Transit,Pada Hari  Senin,Tanggal 23-11-2015.

SPIRITNews.Com.-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel,Drs. H.Abd.Wahid Thahir,M.Ag,mengatakan perlunya ada prepsepsi dan pemahaman dalam pelaksanaan dan penyelenggaraan Haji,sehingga kesalahan dalam pelayanan seminim mungkin dihindari,karena sekalipun bidang lain bagus, tetapi penyelenggaraan haji buruk maka presepsi masyarakat terhadap kementerian agama akan jadi buruk.

Sementara hal tersebut,disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, H.Abd.Wahid Thahir,M.Ag,pada saat memberikan materi dihadapan para peserta “  Orientai Penyelesaian  Dokumen Jamaah Haji “, yang di laksanakan oleh Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel,bertempat di Hotel Transit Kabupaten Maros,Pada Hari Senin, (23/11/15).

Lanjut Kakanwil mengunkapkan bahwa berdasarkan hasil evaluasi pelaksanaan haji tahun 2015,ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan,seperti penentuan kabupaten sebagai kloter awal diharapkan berdasarkan kabupaten mana yang pertama mengusulkan paspor maka kabupaten itulah yang akan di urus lebih dulu visanya ungkap Wahid.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa,dengan demikian tidak adalagi kejadian seperti penyelenggaran Haji tahun ini,dimana visa terlambat keluar,jelasnya.

Pada kesempatan tersebut,Kakawil juga berharap agar kedepan dalam seleksi petugas yang menyertai jamaah Haji betul-betul diseleksi dan memahami tugas dan fungsinya sebagai petugas,agar dalam melaksanakan tugas  sesuai dengan Lima Budaya Kerja yang dicanangkan oleh Menteri Agama,terang Abd.Wahid, diakhir materinya. (Rs), Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel. 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.