-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Elly Sugigi - Ferry Anggara,Saat Tidur Mesra Bareng di Ranjang
Inilah Elly Sugigi - Ferry Anggara,Saat Tidur Mesra Bareng di Ranjang

Inilah Elly Sugigi - Ferry Anggara,Saat Tidur Mesra Bareng di Ranjang


Foto : Selfie mesra Elly dan Ferry saat tidur bareng © instagram.com/elysugigi

SPIRITNews.Com.- Pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara hingga saat ini memang masih menyisakan rasa penasaran di hati publik dan media,tak ada yang menyangka jika komedian kondang itu akhirnya berhasil meluluhkan hati pria yang kerap disebut-sebut sebagai Rezky Aditya KW.

Elly Sugigi saat ini,lebih keseringan berbagai foto mesra hingga resepsi pernikahan mereka pun langsung diburu fans,tak ingin memendam rasa bahagianya seorang diri,baik Elly maupun Ferry sama-sama mengunggah koleksi potret indah mereka di Instagram.

Elly kembali mencuri perhatian netizen,melalui akun Instagram-nya, wanita berusia 44 tahun inipun,baru-baru ini mengunggah potret mesranya selfie bersama suami saat tidur bareng.

Inilah Elly Sugigi berpose di atas ranjang,benar-benar memperlihatkan ekspresi bahagianya,sementara sang suami tampak sudah tertidur pulas di sampingnya,tak ketinggalan, ia pun menuliskan caption yang tak terduga.

Mengatakan "Good night,sekarang bobo ada yang nemenin nih,besok bangun pagi syuting Dahsyat," tulis artis yang terkenal sangat kocak dan langsung mendapat beragam komentar dari para follower-nya di Instagram.

Lebih jelasnya keberhasilan Elly Sugigi,dapat apresiasi dari mereka banyak sekali yang memuji dengan kemesraan rumah tangga pengantin baru ini,meskipun begitu,tak sedikit juga yang dibuat iri habis-habisan saat melihat selfie romantis dari Elly dan Ferry,kalau menurut kamu sendiri bagaimanakah tentang dia ?, .(*) Sumber berita Kapanlagi.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.