-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H.Syafaruddin Tang,Untuk PWI Sulsel,Hingga Ajal Menjemputnya
H.Syafaruddin Tang,Untuk PWI Sulsel,Hingga Ajal Menjemputnya

H.Syafaruddin Tang,Untuk PWI Sulsel,Hingga Ajal Menjemputnya





SPIRITNews.Com.-Kira-kira sebulan sebelum Konferprov PWI Sulsel dilaksanakan, almarhum jauh-jauh datang dari Kaltim ke Makassar,Almarhumpun Syafaruddin Tang (paling kanan) mengundang beberapa wartawan senior (dari kiri : H.Lukman Hakim,Dahlan Kadir,A. Putra Jaya dan Burhanuddin Mampo, membelakang) di sebuah warkop,di Makassar.

Sementara kedatangan Syafaruddin di Makassar,adalah untuk membicarakan masa depan PWI Sulsel,almarhum juga mengatakan, " Saya dengan Agus anaknya Pak Alwi mau maju.

Selain itu,sewaktu itu Almarhum mengatakan bahwa kalau benar Pak Alwi punya keinginan seperti itu,pasti terlaksana Sebab orang Fajar grup didukung oleh fasilitas yag lengkap,termasuk dukungan finansial yang memang dibutuhkan PWI ke depan.

"Dan,setelah menitipkan beberapa pesan yang membangun di arena konferensi,Syafruddin "pergi" dengan tenang,Seakan-akan memberi sinyal kepada kita bahwa dirinya memang mau mati karena PWI,Kita semua turut berduka cita,Semoga arwahnya diterima oleh Allah swt. Amin.(Usama Kadir).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.