-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel : Ajak Warga Jangan Anarkis dan Jaga Norma Keihdupan
Gubernur Sulsel : Ajak Warga Jangan Anarkis dan Jaga Norma Keihdupan

Gubernur Sulsel : Ajak Warga Jangan Anarkis dan Jaga Norma Keihdupan






Foto Bersama Gubernur Sulsel & Nyonya,Pngdam VII/Wrb & Nyonya,
Wali Kota Makassar & Nyonya serta Ketua DPRD Sulsel,Wakapolda Sekda Provinsi Sulsel,
saat Upacara Perayaan HUT Kota Makassar Ke- 408 Tahun 2015.



SPIRITNews.Com.-Semarak perayaan Hari Ulang Tahun Kota Makassar Yang KE-408 Tahun 2015,dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,selaku inspektur upacara,bertempat di Lapangan Karebosi,upacara kali ini,disaksikan ratusan masyarakat serta ratusan undangan.

Sementara seluruh peserta Upacara HUT Kota Makassar,masing masing  mengenakan pakaian khas Bugis Makassar,termasuk  Gubernur Sulsel.DR.H.Syahrul YL & Nyonya dan Pangdam VII/Wrb,Mayjen TNI Agus Surya Bakti & Nyonya,Walikota Makassar Ir.Ramdani Pamantho & Nyonya,Ketua DPRD Sulsel,Muh Room,Wakapolda Sulselbar, Sekda Pemprov,dan Brigjen Pol Ike Edwin,dengan mengenakan Pakaian Khas Kerajaan,menyaksikan semaraknya upacara perayaan  HUT Kota Makassar Yang Ke 408 Tahun 2015.

DR.Syahrul Yasin Limpo,mengatakan dalam sambutannya bahwa kita patut berbangga akan pertumbuhan ekonomi Kota Makassar,pembangunan telah terlaksana di mana-mana,gengsi masyarakat di ukur dari kotanya,ucap Syahrul.

Selain itu,Gubernur mengajak seluruh warga Sulsel khususnya  Warga Kota Makassar,agar jangan anarkis dan masyarakat harus jaga norma-norma dalam mejalankan kehidupan di kota makassar,lebih lanjut berpesan warga kota Makassar selalu melestarikan budaya,serta berharap bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin,tuturnya,diakhir sambutannya.

Sementara menurut Wali Kota Makassar,Ir.Ramdhan Pomanto,dalam laporannya menyampaikan bahwa dengan  mengenang masa lalu berarti kita harus berusaha mewujudkan kemajuan di masa mendatang,dimana program-program seperti “ Sombere ” mesti disukseskan,tandasnya.

Lanjut Wali Kota mengungkapkan bahhwa Ulang Tahung Kota Makassar yang ke 408 tahun ini,di ilhami oleh Allah SWT,dimana pelaksanaan upacara tanda perayaan dilaksanakan itu tepat pada waktu Sholat Jumat pertama Raja Gowa Sultan Alauddin.

Sambung disampaikan oleh Wali Kota bahwa perayaan HUT Makassar kali ini kita mengambil tema” Maju Terus Makassar dua kali tambah lebih baik,serta saatnya aparatur Pemerintah Kota Makassar melayani Masyarakat dengan baik serta dengan ihklas.

Sementara menurut Humsa Pemerintah Kota Makassar,mengatakan bahwa upacara perayaan HUT Makassar Ke-408 Tahun 2015,turut dihaditi oleh beberapa para pejabat-pejabat diantaranya :  Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,beserta Istri Bella Saphira Agus,Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Ike Edwin,serta para Pangkotama,para Pejabat Pemprov,dan Pemkot,serta anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Kota Makassar,Kajari,Ketua Pengadilan,terangnya .(Rusli),  Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.