-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel : Jadi Pejabat Jangan Sombong
Gubernur Sulsel : Jadi Pejabat Jangan Sombong

Gubernur Sulsel : Jadi Pejabat Jangan Sombong





SPIRITNews.Com.- Kepala Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH,melantik 102 pejabat lingkup Pemprov Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur,Jumat lalu dan mereka yang dilantik terdiri dari tiga pejabat Eselon II,23 pejabat Eselon III dan 76 pejabat Eselon IV.

Sementara ketiga pejabat Eselon II yang dilantik,masing-masing Darmawan Bintang sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Amin Yaqub sebagai Kepala Dinas Bina Marga,dan Asmanto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa.

Selain itu,pada mutasi kali ini,ikut juga dilantik Devo Khaddafi,yang selama ini menjabat Kepala Bagian Humas di Biro Humas dan Protokol juga mendapat tugas baru sebagai Kepala Bidang Pemasaran di Dinas Pariwisata Sulsel.

Pada kesempatan tersebut,Gubernur Sulsel,Syahrul Yasin Limpo, mengatakan bahwa mutasi pejabat merupakan hal yang lazim dan menjadi dinamika tersendiri dalam sebuah organisasi.

Sehingga kita sebagai salah seorang pejabat harus menyadari bahwa kita tidak boleh salah dalam menggunakan wewenang dan kebijakannya, saat melaksanakan tugasnya.

Lanjut Syahrul menjelaskan bahwa menjadi seorang pejabat, sebelah kakinya ada di penjara. Salah-salah menggunakan kewenangannya, maka bisa berakibat hukum,terang Syahrul.

Sambung Gubernur,mengingatkan‎ tugas pokok dan fungsi seorang pejabat pemerintah yang bertugas memberikan pelayanan kepada rakyat dan pejabat pemerintah harus bertanggungjawab,disiplin,dan mengabdi untuk kepentingan rakyat semata-mata tandasnya.

Syharul Yasin Limpo,diakhir sambutannya berpesan terhadap semua pejabat yang baru dilantik " Jadi pejabat jangan sombong. Jangan menunda-nunda pelayanan jika memang bisa di‎percepat," tegasnya. (*).Sumber Humas Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.