-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Jabar : Syahrul YL,Mampu Jalin Komunikasi Dengan Baik
Gubernur Jabar : Syahrul YL,Mampu Jalin Komunikasi Dengan Baik

Gubernur Jabar : Syahrul YL,Mampu Jalin Komunikasi Dengan Baik



Foto : Ketua APPSI Priode Tahun 2015-2019,Bersama seluruh Gubernur Se-Indonesia,
selaku peserta Munas V Tahun 2015,di Grand Clarion Hotel dan Convention,
 Jl.AP.Pettarani,Makassar,Provinsi Sulawesi selatan

SPIRITnews.com.- Dr.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.M.Si.MH,juga selaku Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel),telah terpilih kembali sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI),Pada  Tahun 2015-2019,sesuai dengan hasil ”, Musyawarah Nasional (Munas) APPSI V “, di Grand Clarion Hotel & Convention, Makassar,Kamis lalu.

Sementara menurut Gubernur Jawa Barat,Ahmad Heryawan,selaku pimpinan sidang mengatakan,bahwa selama ini “ Syahrul Yasin Limpo “, dinilai mampu menjalin komunikasi yang baik antara sesama gubernur,ke menteri hingga presiden.
Selain itu,ide-ide kebijakan dan program yang dikeluarkan Gubernur Sulsel ini,dinilai juga sangat strategis dan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia ucapnya.
Sehingga dengan terpilihnya Gubernur Sulsel Syahrul YL,secara aklamasi selaku Ketua Umum APPSI pada tahun 2011 sampai 2015,itu karena seluruh Gubernur se-Indonesia menganggap selama kepemimpinannya telah membawa perubahan besar bagi perkembangan organisasi,sekaligus sinergitas antara pemeritah pusat dan daerah yang baik untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Ketua APPSI Syahrul Yasin Limpo mengatakan dengan terpilihnya dirinya kembali sebagai Ketua APPSI,itu merupakan salah satu perjalanan demokrasi yang sesungguhnya.
Lanjutnya oleh karena itu saya yang kebetulan dipilih kembali akan menjalankan amanat apa yang ada,kata Syahrul Yasin Limpo.
Syahrul menambahkan,Munas V APPSI,berjalan dengan sangat baik,bahkan kali ini telah mampu melahirkan sebuah pemilihan ketua umum yang cepat dan penuh mufakat karena terpilih secara aklamasi tambahnya.
Lanjut Syahrul menjelaskan bahwa APPSI ini adalah salah satu organisasi yang sangat strategis,untuk berbicara soal kenegaraan dan menyelesaikan persoalan kebangsaan ujarnya.
Sambungnya menuturkan bahwa program yang selama ini berjalan yang dianggap baik,itu akan terus dilanjutkan termasuk dengan memperbaiki yang kurang,untuk lebih peningkatan pembangunan kesejahteraan masyarakat seluruh Indonesia tuturnya.
Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Syahrul YL,Pada kesempatan tersebut berjanji,akan terus memperjuangkan kepentingan daerah, termasuk siap menentang kebijakan pusat yang dianggap tidak sesuai keinginan masyarakat disetiap provinsi pungkasnya.(Rs),Sumber berita humas Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.