-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur dan Wali Kota  : Jadi Warga Kehormatan Satuan Brimob Polda Sulsel
Gubernur dan Wali Kota  : Jadi Warga Kehormatan Satuan Brimob Polda Sulsel

Gubernur dan Wali Kota : Jadi Warga Kehormatan Satuan Brimob Polda Sulsel





Foto Gubernur Provinsi Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,
bersama Wali Kota Maakassar,Ir.h.Danny Pamnatho,saat menerima penghargaan
di Hari Ulang Tahun Brimob Ke-70,2015,di Lapangan Mako Satuan Brimob Jalan Sultan Alauddin,Makassar.

SPIRITNews.Com.-Gubernur Sulawesi Selatan,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH., M.Si.,MH.,menghadiri Upacara Parade dan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob POLRI Ke-70 Tahun 2015,di Lapangan Upacara Mako Den A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di Jl. Jalan KS Tubun,Makassar,Pada Hari Sabtu, 14 November,Syahrul hadir bersama beberapa pejabat SKPD lingkup Pemprov. Sulsel.
Pada kesempatan itu,Gubernur Provinsi Sulsel DR.H.Syahrul,YL.SH.MH.M.Si, berjalan dua periode ini juga berpesan,agar Korps Brimob dapat mengemban amanah dengan membawa bangsa dan rakyat ini,menjadi martabat dalam kehidupan yang lebih baik.
Lebih lanjut disampaikan “Hadirkan ketenteraman, kedamaian, keteraturan dan hadirkan pemimpin-pemimpin yang memiliki tanggung jawab,”jelasnya.
Gubernur Sulsel,Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar Danny Pomanto, mendapatkan penganugerahan Warga Kehormatan dari Korps Brimob Polda Sulsel,yang digelar itu dalam rangka ulang tahun Brimob yang ke-70, Penghargaan ini berikan langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto di Makosat Brimobda Sulsel, Jalan KS Tubun dalam upacara peringatan HUT Brimob.Sabtu (14/11/2015) pagi.
Sementara pelaksanaan upacara parade di Hari Ulang Tahun Satuan Brimob ditahun 2015,ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulselbar,Irjen Pol.Drs.Pudji Hartanto Iskandar,MM.  

Selain itu,terlihat Pangdam VII/Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti,Agussalim Alwi Hamu,Ketua PWI Sulsel juga selaku Direktur Utama Fajar Group,Ketua DPRD Provinsi Sulsel,Walikota Makassar,serta para pejabat utama polda.

Pada kesempatan tersebut Syahrul Yasin Limpo menyampaikan tiga hal agar sulsel dan sulbar ini,menjadi aman dan nyaman dalam beraktivitas yakni diantaranya adalah dibutuhkan kebersamaan dan menyatuhkan satu tujuan Sulsel terkhusus Makassar,harus bersinar dan itu bisa tercapai kalau Pemerintah.TNI-Polri,dan Masyarakat bersatu menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya masing-masing,pungkas Syahrul.
Selain itu,Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti,dalam arahan singkatnya mengatakan didepan para undangan TNI-Polri itu,harus selalu bersama melakukan pembinaan masyarakat ditingkat Kelurahan/Desa kata Pangdam di HUT Brimob Ke-70 Tahnu 2015.
Kapolda Sulsel pada peringatan HUT Brimob kali ini,menyampaikan bahwa dengan berdiri tegak Korps Brimob ini tentunya tidak terlepas dari peran para senior terdahulu olehnya itu hendaknya acara ini kita dapat maknai sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada para pendahulu kita,dengan penuh keihklasan telah mampu meletakkan pondasi kokoh Negara ini,terang Pudji.
Lanjut Kapolda Sulselbar,mengatakan bahwa Momentum ini,hendaknya kita jadikan sebagai evaluasi dan introspeksi diri,untuk segala kinerja yang telah dilakukan sehingga dapat menjadi pedoman bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan kedepan secara lebih optimal tuturnya.
Sementara HUT Brimob tahun ini juga diramaikan dengan berbagai atraksi dari personil satuan brimob polda sulselbar,yang dipragakan didepan para undangan termasuk gubernur sulsel sendiri melakukan tindakan penjinakan Bom di salah satu mobil dan hal itu diapresiasi penuh oleh para undangan ldilapangan upaca Markas Besar Brimob Polda Sulselbar,di Banbaeng Makassar.

Diakhir sambutan Kapolda Sulselbar,berharap agar kedepan pasukan Korps Brimob semakin eksis menunjukkan jati dirinya,sebagai pasukan tangguh,mahir, professional,berjiwa penolong dan humanis dalam menjalankan tugasnya dan berperan aktif memelihara keamanan dalam negeri,harapannya.

Sementara tindakan Tim Gegana disaksikan langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar, Danny Pomanto, menjadi saksi dengan sangat rapi Tim Gegana menjinakkan dan meledakkan bom itu.
Ditambahkan oleh Kepala Satuan Brigade Mobile Polda Sulsel Totok Lisdiarto mengemukakan,kegiatan diatas merupakan simulasi penanganan terorisme. Brimob kemudian hadir sebagai penyelamat masyarakat yang terancam nyawanya,tambah Totok diakhir kegiatan terhadap awak media.(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.