-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
dr.Niikmat B. Situru : Perlunya Pola Asuh Anak Sejak Usia Dini
dr.Niikmat B. Situru : Perlunya Pola Asuh Anak Sejak Usia Dini

dr.Niikmat B. Situru : Perlunya Pola Asuh Anak Sejak Usia Dini




Foto Asistem Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai,
dr. Hj. Nikmat B Situru,saat membuka acara pembinaan pola asuh anak usia dini.

SPIRITnews.com.- Kabupaten Sinjai melakukan pembinaan Pola Asuh Anak dalam Keluarga,yang dipimpin langsung oleh dr. Niikmat B.Situru,Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai melakukan pembinaan Pola Asuh Anak Dalam Keluarga.

Sementara pembinaan tersebut diutamkan terhadap para Kader PKK Kecamatan serta Desa dan Kelurahan,Selasa lalu,bertempat di Gedung PKK Sinjai,dan kegiatan ini berlangsung sehari yang dilaksanakan dan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan,Se-Kabupaten Sinjai. 

Mnerutnya tujuannya pembinaan ini,bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para pengurus PKK akan pentingnya pola pembinaan anak,di dalam keluarga, ucapnya.

Dikatakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai,dr. Hj. Nikmat B Situru menjelaskan pola asuh anak dalam keluarga dimulai sejak usia dini,bahkan menurutnya anak harus dirawat dan di didik dengan nilai-nilai etika yang diwujudkan dalam perilaku kehidupan sehari-hari. 

Kemudian lanjutnya, berkomunikasi positif untuk membentuk karakter anak, memberi pengetahuan terkait tutur kata yang baik serta dapat diterima oleh anak sehingga tercipta kasih sayang antara ibu dan anak. 

"Kita ingin orang tua perlu memahami anak, mendengar masukan dan mengucapkan kalimat yang baik karena ucapan ibu merupakan doa", Sambung dr. Nikmat mewakil Bupati membuka kegiatan ini.

Karena itu, ia berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan dalam kegiaatan ini dapat tercapai. 

Pada kesempatan itu,turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai,Rahmatiah Sabirin,Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Andi Talha dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Sinjai.(*)Sumber berita humas Pemkab Sinjai.





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.