-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Diduga Gara-gara Kepala Kantor Berhaji,Ratusan Honorer Satpol PP Tak Terima Gaji
Diduga Gara-gara Kepala Kantor Berhaji,Ratusan Honorer Satpol PP Tak Terima Gaji

Diduga Gara-gara Kepala Kantor Berhaji,Ratusan Honorer Satpol PP Tak Terima Gaji






                                                                      Foto Beberapa Honorer Anggota Satpol –PP,
yang tak menerima Gaji sejak Plt.Ka,Kesbangpol Ke Tanah Suci.



SPIRITNews.Com.- Ratusan anggota honorer Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),terpaksa harus tertunda menerima gaji dan terpaksa harus meminjam uang ke keluarga,tetangga dan koperasi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya untuk sehari hari.


Sementara hal ini disebabkan karena Plt.Kepala Kesbangpol kabupaten Pangkep Lauki Hasri,sampai sekarang masih berada ditanah suci mekkah,sedang melaksanakan ibadah haji bersama jamaah haji Kabupaten Pangkep lainnya.

Selain itu,pelaksana harian yang di tunjuk untuk mengisi jabatan ini,tak diberi wewenang untuk melakukan pencairan gaji honorer yang berjumlah 116 Orang, dan hal ini di sebutkan oleh pelaksana harian Kepala Kesbangpol Harun Rasyid.

Harun menuturkan bahwa tidak adanya pembayaran honor,untuk ratusan anggota Satpol PP ini karena dirinya hanya diberi wewenang sementara untuk mengisi jabatan yang di tinggalkan pelaksana tugas sebelumnya.

Lanjut Harun menyampaikan bahwa dirinya tidak diberi wewenang untuk melakukan pembayaran gaji,”jelasnya singkat.

Dikatakan oleh salah seorang anggota Satpol PP ( Faisal ),yang sudah hampir 10 tahun mengabdi sebagai honorer,mengatakan hal yang seperti ini serta kondisi seperti ini baru terjadi di tempatnya bertugas.

Lebih lanjut dia meminta agar pemerintah bisa mengakomodir kepentingan rekan - rekan mereka agar bisa bekerja dengan baik dan tidak terbebani dengan hal hal seperti ini.

Aiman termasuk salah seorang Anggota Satpol PP Pangkep,mengunkapkan bahwa sejak Kepala Kesbangpol melaksanakan ibadah haji dari tanggal 18 September sampai saat ini,diakui dirinya belum menerima gaji,sehingga dia terpaksa pinjam di koperasi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,terangnya terhadap awak media,(Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.