-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Wajo : Melantik Pejabat Sekwan Definitif
Bupati Wajo : Melantik Pejabat Sekwan Definitif

Bupati Wajo : Melantik Pejabat Sekwan Definitif






Foto H.A.Burhanuddin Unru Bupati Wajo Saat Melantik sekwan definitif



SPIRITNews.Com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Wajo,H.A. Burhanuddin Unru,melantik pejabat definitif Sekertaris Dewan (sekwan) DPRD Wajo pasca ditinggalkan Firdaus Perkesi yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Wajo.

Sementara “ Seketaris Dewan (sekwan) DPRD Wajo sendiri di isi oleh H Saleng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Wajo “.

Dikatakannya bahwa Pelantikan Sekwan sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu akhir pekan lalu di aula BKDD Wajo dan dilantik langsung oleh Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru turut hadir Ketua DPRD Wajo HM Yunus Pananungi dan Wakil Ketua DPRD H Risman Lukman.

Selain itu,pelantikan sekwan,yang dipimpin langsung oleh Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru,juga melantik pejabat definitif kepala bidang anggaran yang ditinggalkan, H. Saleng,yang diisi oleh H.Dahlan dan jabatan H dahlan sebagai kabid perbendaharaan diisi  oleh Dra Hj Nuryamin,yang sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Tenaga Kerja Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Wajo.

Sambung Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru dalam arahan singkatnya menegaskan jika proses pengisian sekwan itu dilaksanakan seleksi terbuka jabatan tinggi pratama dan ini sudah sesuai prosedur.

Ditambahkan Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru,mengatkan bahwa proses seleksi telah dilakukan secara terbuka dimana ini merupakan salah satu jabatan tinggi pratama yang kita sudah dilakukan dan sesuai dengan prosedur berdasarkan kompetensi, tambahnya.(Hamzah-Humas).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.