-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar,Berhasil Meraih Sertifikat Adipura Pertama
Bupati Takalar,Berhasil Meraih Sertifikat Adipura Pertama

Bupati Takalar,Berhasil Meraih Sertifikat Adipura Pertama








Foto : Bupati,DR.Burhanuddin Baharuddin,M.Si,
Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihaan Drs.Andi Rijal Mustamin,MM,
Kabupaten Takalar,Memperlihatkan Sertifikat Adipura Pertama
Yang berhail diraihnya dalam kurung tiga tahun kepemimpinannya


SPIRITnews.com.- Kurun waktu perjalanan Kabupaten Takalar, sejak berpisah dengan Kabupaten Jeneponto 45 Tahun yang lalu saat ini mulai menunjukkan kemajuan pesat. Selama  kurang lebih tiga tahun dibawah kepemimpinan DR.H.Burhanuddin Baharuddin, SE.M.Si,Wajah Takalar telah mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Terlihat Takalar saat ini,diwilayah ini,sangat banyak perkembangan tak seperti dulu, dimana dulunya dianggap Takalar tak ada apanya,kini telah disulap menjadi Kota yang elok,bersih,Indah dan sedap dipandang mata.

Keberhasilan yang telah dicapai tersebut tentunya tidak terlepas dari peran serta para pembantu pembantu Bupati yang memiliki kompetensi handal dan telah teruji kemudian ditempatkan disetiap SKPD. Salah satu bukti nyata yang saat ini telah diperlihatkan adalah diraihnya Piagam ADIPURA Pertama dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia di Jakarta.

Sementara Sertifikat Adipura Pertama tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Bpk.H.Yusuf Kalla pada hari Senin, 23 Nopember 2015 yang diterima oleh Bupati Takalar DR.H.Burhanuddin didampingi Kepala Dinas Lingkungan HIdup dan Kebersihan Drs.Andi Rijal Mustamin,MM,beserta jajarannya.

Luar biasa kerjasama antara Bupati dan Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan,dan inilah seuntai kata yang dillontarkan oleh Sahabuddin Hamzah salah satu aktivis yang dan juga Tokoh Pemuda Kabupaten Takalar,menanggapi penerimaan Piagam Adipura pertama yang diraih Kabupaten Takalar,sungguh suatu hal yang sangat membanggakan dan perlu diapresiasi.

Dimana untuk mendapatkan penghargaan  setingkat ADIPURA tidaklah semudah membalikkan telapak tangan karna banyak faktor yang diperhitungkan diantaranya factor kebersihan dan Penataan Kota,ujar Sahabuddin.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Takalar Drs. Andi Rijal Mustamin, MM yang dimintai Tanggapannya saat mendampingi Bupati Takalar  dalam penerimaan Penghargaan Piagam Adipura di Jakarta mengatakan bahwa keberhasilan mendapatkan Piagam Adipura yang pertama untuk kabupaten Takalar merupakan prestasi yang telah didambakan.

Kami bangga memiliki sosok Bupati DR. Burhanuddin Baharuddin, SE,MSi yang memliki kepedulian yang begitu tinggi dan senantiasa memberikan gemblengan kepada kami yang selanjutnya kami aflikasikan dalam sebuah bentuk kerja nyata, buat saya lebih banyak kerja adalah lebih baik daripada banyak bicara,tutur Andi Rijal, (Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.