-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Abid : Celakalah Orang Yang Lalai Dalam Shalatnya (durhaka)
Abid : Celakalah Orang Yang Lalai Dalam Shalatnya (durhaka)

Abid : Celakalah Orang Yang Lalai Dalam Shalatnya (durhaka)





Foto Salah seorang Abid yang shalat dalam keadaan bersujud

SPIRITNews.Com.- Dikisahkan ada seorang abid dari bani Israil,dia banyak menghabiskan waktunya dengan beribadah kepada Tuhan di mihrabnya,suatu hari dia melakukan safar dan di tengah perjalanannya dia beristirahat sejenak.

Ketika waktu shalat tiba,diapun beranjak untuk melaksanakan shalat,sewaktu hendak memulai shalat,sang abid ini melihat dua orang anak laki-laki remaja sedang mempermainkan seekor ayam.

Mereka mencabuti bulu ayam itu satu-per-satu. Jika saja ayam itu dapat berbicara, pastilah lolongannya adalah teriakan minta tolong, tapi yang terdengar adalah suara kokokan yang tidak jelas maknanya.

Lebih lanjut Sang Abid menyampaikan bahwa ini hanya tertegun sesaat,lalu melanjutkan niatnya menghadap ke kiblat dan dengan khusyuknya melaksanakan shalat,bermi'raj kepada Tuhannya.

Sementara itu kedua anak tadi, setelah puas, kemudian meninggalkan ayam tersebut - yang tak kuasa lagi mempertahankan hidupnya - lalu mati dengan sangat mengenaskan.

Belum juga sang abid menyelesaikan mi'rajnya,tiba-tiba petir menggelegar dengan keras,anginpun bertiup kencang,alam yang sebelumnya tampak cerah tiba-tiba berubah drastis menjadi mendung dan kelabu,terdengar suara yang bergemuruh dari langit :

Lanjut Abid menyampaikan tentang suara gemuruh tersebut katanya inilah suara itu " Hai tanah! Tenggelamkan hamba yang durhaka ini,dia telah melakukan kedurhakaan yang sangat, maka celakalah dia ..!".

Tanah patuh pada titah,bergetar keras,terbelah dan tanpa menyisakan waktu sedikit pun,bagi sang abid ini hanya sekedar untuk kita dapat menyadari apa yang terjadi,itu secara tiba-tiba saja telah menariknya jatuh terhempas ke dalam perut bumi dan menimbunnya kembali Subhuhana Allah,….!,(Rml).Sumber berita Khalifah.co.id.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.