-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
37 Sekolah Dapat Bantuan Alquran dan Alat Shalat
37 Sekolah Dapat Bantuan Alquran dan Alat Shalat

37 Sekolah Dapat Bantuan Alquran dan Alat Shalat




Foto : Kasubag TU,H.Roslan, S,Ag, M.Pd.I,mewakili Ka.Kemenag
didampingi Sekertaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga
Kabupaten SInjai  dan Kasi PAIS yang diterima secara simbolis.

SPIRITNews.Com.- Kementerian Agama Kabupaten Sinjai,melalui  Seksi PAIS menyerahkan bantuan langsung berupa AlQuran dan alat shalat bagi sekolah tingkatan SD,SMP,SMA/SMK,berlangsung di Aula Kantor Kemenag Pada Hari Jumat lalu.

Sementara pemberian bantuan diserahkan oleh Kasubag TU,H.Roslan, S,Ag, M.Pd.I,mewakili Ka.Kemenag yang didampingi Sekertaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten SInjai  dan Kasi PAIS yang diterima secara simbolis  oleh masing-masing perwakilan tingkatan sekolah SD, SMP, SMA/SMK.

Kasubag TU,pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi terhadap program  yang dilakukan   Seksi  PAIS  dalam pengembangan mutu Pendidikan Agama  Islam disekolah umum. 

Lebih lanjut diungkapkan bahwa hal tersebut,merupakan suatu bentuk dorongan bagi para pendidik  dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya  ilmu agama kepada peserta didik.

Sementara menurut Kasi Pais,A.Pelita,S.Sos,M.AP,dalam laporannya mengemukakan tentang tujuan kegiatan tersebut,merupakan suatu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan dan pembinaan Agama Islam pada sekolah,demi untuk menciptakan iklim pendidikan Agama Islam pada sekolah yang kreatif dan dinamis ujarnya.

Dikatakan bahwa bantuan tersebut,dimaknai dan jangan dijadikan sebagai hiasan,namun bagaimana pendidik dapat memberikan contoh teladan bagi pesertanya khususnya dalam bidang Pendidikan Agama Islam ucapnya.

Ditambahkan bahwa bantuan yang diberikan kepada 12 Sekolah Dasar (SD),yang diterima oleh Ketua KKG SD,10  SMP,yang diterima Ketua MGMP SMP, 12 SMA dan 3 untuk SMK yang diterima Ketua MGMP SMA.tambahnya.(Aswan).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.