-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI-POLRI di Mamuju Olahraga Bersama
TNI-POLRI di Mamuju Olahraga Bersama

TNI-POLRI di Mamuju Olahraga Bersama





SPIRITNews.Com.-Kodim 1418 Mamuju melaksanakan olahraga bersama dengan personil Polres Mamuju,kegiatan ini masih termasuk rangkaian semarak HUT TNI ke 70,sekaligus ajang silaturrahmi antar TNI di wilayah  Mamuju.

Sementara kegiatan olahraga bersama ini,terlihat kebersamaan kedua Institusi, seperti adik kakak,yang tak bisa terpisahkan,serta berlangsung dengan penuh keakraban dan larut dalam kegembiraan.

Dalam sambutan Dandim 1418 Mamuju mengatakan bahwa olahraga bersama ini untuk memelihara dan mengedepankan rasa kebersamaan serta kekeluargaan antara TNI POLRI di wilayah Kabupaten Mamuju, jadikan olahraga ini sebagai wahana untuk meningkatkan persaudaraan dalam membangun soliditas yang tinggi.

Ditambahkan Kapendam VII/Wrabuana,Kolonel Czi I Made Sutia, menambahkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1418 Mamuju Letkol Arh Imran dan seluruh personil Kodim Mamuju dan Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagiyanto, tambahnya.(*) Sumber Berita Pendam VII/Wirabuana.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.