-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tenri OYL : Penegakan Harus Ditegakkan Tanpa Pilih Kasih
Tenri OYL : Penegakan Harus Ditegakkan Tanpa Pilih Kasih

Tenri OYL : Penegakan Harus Ditegakkan Tanpa Pilih Kasih



                                         

                                       Foto Tenri Olle  Yasin Limpo
SPIRITNews.Com.- Tenri Olle Yasin Limpo Politikus Partai Golkar,yang saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, menegaskan siapapun yang melawan hukum,harus diproses sekalipun itu saudara sendiri.

Selain itu,ditegaskan Tenri Olle Yasin Limpo,sulung dari iklan Yasin Limpo di Sulsel ini,ketika ditanya seputar penangkapan atas adiknya, Dewie Yasin Limpo,anggota komisi VII DPR RI oleh satgas KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Menurutnya yang jelas saya tegaskan bahwa penegakan hukum harus ditegakkan tanpa pandang bulu,saya maju sebagai calon bupati karena ingin lakukan pemberantasan korupsi,"ujarnya kepada awak media.

Lanjut Tenri Olle Yasin Limpo satu dari lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang dihelat Desember mendatang,dia berpasangan dengan Hairil Muin dengan nomor urut 4.

Sementara itu, Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo,keponakan Tenri Olle Yasin Limpo,tak mau berkomentar soal penanggakapan Dewie. "Maaf saya tidak mau bicara soal itu,ujarnya singkat.(*).Sumber berita Okezone.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.