-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Surat Singkat Untuk RakyatKu
Surat Singkat Untuk RakyatKu

Surat Singkat Untuk RakyatKu





Oleh : Andi Maddusila Andi Idjo.

Percayalah bahwa Perjuangan ku 10 tahun yang lalu bahkan lebih tidak pernah sia sia, baik pengorbanan waktu, Energi dan materi, saya hanya membutuhkan orang orang yang percaya bahwa apa yang akan saya lakukan semata mata untuk mengangkat harkat dan martabat Kab gowa.

Di dalam tubuh ku ini ada darah para pendahulu, dimana semangatnya akan selalu ada di dalam tubuh yang kecil ini.

Kamu selalu menyaksikanku menjadi petarung sejati yang tak pernah menyerah dalam pentas Politik di Kabupaten Gowa, 2 (dua) kali kalah dalam bertarung, membuat kita semakin kompak, tapi ingat, tanpamu aku menyerah.

Kamu adalah vitamin yang membuatku semangat dalam setiap langkah langkah perjuanganku.

Jika esok telah Tiba tepatnya Tanggal 9 desember 2015, Langkahkan Lah Kakimu menuju bilik Suara, tentukan lah masa depan mu dan anak anakmu bahkan cucu cucumu di Pundak ku ini, maka kelak aku takut mengecewakan 1 suara kalian.

Percayalah kita bisa memenang ini dengan cara yang benar dan baik, Mulai sekarang, saat kalian membaca tulisan ini, saya hanya membutuhkan orang orang yang percaya pada setiap langkahku.

Rumah Adat Balla Lompoa Kab Gowa

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.