-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satuan Lantas Rutin Upacara Hari Senin di Sekolah di Bulukumba
Satuan Lantas Rutin Upacara Hari Senin di Sekolah di Bulukumba

Satuan Lantas Rutin Upacara Hari Senin di Sekolah di Bulukumba





SPIRITNews.Com.- Kepolisian Resort Bulukumba melalui Satuan Lantas, melaksanakan giat Sosialisasi dalam rangka Ops Zebra 2015, dalam bentuk Pembina Upacara yang dilaksanakan di 3 (tiga) Sekolah Menengah Pertama diwilayah hokum polres,pada tanggal 26 Oktober 2015.

Sementara upacara setiap hari senin tersebut dilaksanakan di SMP Neg. 1 bertindak sebagai Pembina Upacara Kasat Lantas Polres Bulukumba IPTU HARINAH.

Hal yang sama dilakukan oleh Kaur Bin Ops Lantas IPTU HADI RUMANTO,SMP Neg.2,sedangkan di SMP Neg.3,bertindak selaku Pembina upacara adalah Kanit Regident IPTU BUDIAWAN.

Kasat Lantas dalam amanatnya menyampaikan himbauan-himbauan agar anak dibawah umur 17 tahun atau belum cukup umur dilarang mengendarai kendaraan bermotor sesuai dengan Undang-undang No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ.

Acara tersebut dirangkaian dengan mensosialisasikan Call Center NTMC Polri 1-500-669,yang merupakan harapan masyarakat,selalu ingin  mudah menghubungi Polri.

Sambungnya berharap agar Polri tetap fokus pada penanganan laporan masyarakat dan adanya reaksi cepat anggota Polri di lapangan.

Kasat Lantas IPTU HARINAH,pada kesempatan itu menghimbau agar para Guru dan orang tua Siswa-siswi berperan aktif senantiasa menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas, dan menciptakan situasi kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran lalu lintas) yang mantap di wilayah hukum Polres Bulukumba untuk menuju Indonesia yang tertib, bersatu, keselamatan nomor satu.(Rs) Sumber berita Briptu Hasriyadi,Operator.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.