-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Polsel Berhasil Amankan Polisi Gadungan
Polsek Polsel Berhasil Amankan Polisi Gadungan

Polsek Polsel Berhasil Amankan Polisi Gadungan



 Foto : Kapolsek Polesel AKP Syamsuardi, S.Sos, MH,
Saat memantaua pemeriksaan Polisi Gadugan oleh personil Reskrim.


Spirit News.Com.- Polisi Sektor Polongbangkeng Selatan, Resort Polres Takalar telah  berhasil menangkap pelaku penipuan yang mengaku polisi berpangkat IPDA tugas di Polda Sulselbar Ilyas Dg.Kulle umur 25 tahun.

Kronologis kejadian,pada tanggal 2 september lalu ,pelaku mendatangi korban penipuan Agus Dg.Massa,yang tinggal di keluruhan Canrego,Lingkungan Ciniayo,dengan menggunakan mobil Toyota Jenis Avansa warna putih dengan Nopol DD 1350 LC,setelah tiba dirumahnya pelaku membeli 7 ekor sapi milik Agus Dg.Massa dengan menjaminkan mobil Avansa tersebut.

“Saya kira dia polisi, karena waktu datang kerumah pelaku menyampaikan bahwasnya dia Anggota Polisi pangkat IPDA Tugas di Polda Sulselbar”, sedihnya korban (08/10).

Agus Dg.Massa tidak sabar menunggu  uang dari hasil jualan sapinya yang jumlahnya Rp. 53 juta terpaksa dia melapor di Polsek Polongbangkeng Selatan.

Anggota Polsek cepat menanggapi laporan dari korban sehingga pada malam Kamis (07/10),sekitar jam 11 malam anggota Polsek bersama korban mendatangi  rumah pelaku di Kelurahan Limbung,Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa,dan langsung dibawa ke kantor polsek Polongbangkeng Selatan untuk diamankan.

Sementara Kapolsek Polongbangkeng Selatan  AKP.Syamsuardi, S.Sos, MH saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan bahwa ada polisi gadungan yang diamankan dikantornya, untuk saat ini pelaku  diberikan pasal 378 dan pasal  372 dengan ancaman 4 tahun penjara, “Kami mengamankan barang bukti, satu Pistol Sofgan Jenis Revolver Kaliber 38 dan satu unit mobil Avansa DD 1350 LC”, tegas kapolsek Polsel.*(Tiro).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.