-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Pangkep Gelar Sosialisai Bahaya Radikalisme
Polres Pangkep Gelar Sosialisai Bahaya Radikalisme

Polres Pangkep Gelar Sosialisai Bahaya Radikalisme





Foto Nasumber pada acara sosialisasi bahaya Radikalisme pada warga Pangkep

SPIRITnews.Com.- Polres Pangkep menggelar Sosialisasi Bahaya Radikalisme di Wilayah Hukum Polsek Bungoro di Aula Kantor Desa Bulu Cindea Kec. Bungoro Kab. Pangkep, Sabtu (10/10/2015).

Sementara kegiatan tersebut turut dihadiri,Kasat Intelkam Res Pangkep AKP Sulaiman, S.Sos, Kasat Binmas Res Pangkep AKP H.M.Yunus,Kepala Desa Bulu Cindea Made Ali.

Selain itu,nampak hadir juga Kanit Intel Polsek Bungoro Aiptu Patahuddin bersama anggotanya,Kanit Binmas Polsek Bungoro Aiptu Rasman, Bhabinkamtibmas Desa Bulu Cindea Aipda Wayan. S,Babinsa Bulu Cindea Serda Asbi,Tomas,Toga dan Toda serta warga sekitar 50 Orang.

Pada kesempatan tersebut Kasat Intelkam AKP Sulaiman,selaku narasumber memberikan banyak penjelasan dan pemahaman terkait seputar radikalisme, kegiatan sosilisasi ini dilanjutkan dengan prosesi tanya jawab antara narasumber dan para peserta tamu undangan yang hadir selama 20 menit.

Selanjutnya Kasat Binmas Res Pangkep AKP H.M.Yunus,juga memberikan sosialisasi terkait radikalisme serta menekankan pada warga agar senantiasa berkoordinasi dengan kepolisian.

“ Kita memberikan pemahaman soal radikalisme,selain itu untuk mendekatkan aparat kita,informasi yang berbau SARA bisa langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bapulbaket bilamana terdapat faham yang sifatnya bertentangan dengan ajaran agama Islam,” jelasnya.(Khr).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.