-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Amankan Pelaku Pemerkosaan Pelajar SMP Takalar
Polres Amankan Pelaku Pemerkosaan Pelajar SMP Takalar

Polres Amankan Pelaku Pemerkosaan Pelajar SMP Takalar






SPIRITNews.Com.- Polres Takalar amankan dua orang pemuda inisial MI (20) dan SB (16) pelaku pemerkosaan terhadap inisial KH (14) pelajar SMPN 2 Takalar di Kel. Sombala Bella Takalar,Sabtu lalu.

Korban mendatangi Polres Takalar untuk melaporkan kejadian yang menimpah dirinya yang dilakukan oleh lel. S (21) alamat Massadde Kel. Sombalabella, lel. MI (20) alamat Lingk. Tala Sompu Kel.Sombalabella dan lel. SB (16) alamat Massadde Kel. Sombalabella Kec. Pattallassang Kab. Takalar.

Kronologis kejadian pada hari kamis (22/10/15) sekitar pukul 10.00 wita korban dijemput di sekolahnya dengan sepeda motor oleh pelaku lel. S (20) alamat massade Kel. Sombalabella Kec. Pattallassang Kab. Takalar kemudian korban dibawah ke rumah lel. I (20) alamat lingk. Tala Kel. Sombalabella Kec. Pattallassang Kab. Takalar.

Namun setelah sampai di rumah lel. I korban ditarik masuk ke dalam kamar oleh lel. S kemudian memperkosa korban dan pada hari sabtu 24 oktober 2015 sekitar pukul 11.30 wita korban dijemput disekolahnya oleh lel. SB kemudian korban dibawa ke rumah lel. MI.

Lanjut dijelaskan bahwa sesampai disana korban ditarik masuk kedalam kamar oleh lel. MI kemudian disetubuhi, setelah itu korban kembali disetubuhi oleh teman dari lel. Mir yaitu lel. SB alamat lingk. Ballo II kel. Sombalabella Kec. Pattallassang Kab. Takalar.

Sambungnya setelah diperkosa sekitar Pukul 13.30 wita korban diantar pulang oleh lel. MI dan SB dan diturunkan di depan pintu gerbang jalan masuk di BTN Istana permai, atas kejadian tersebut korban beserta keluarganya melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Takalar.(*) sumber berita PID Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.