-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Petugas Mengusung Peti Jenazah Korban Pesawat Aviastar di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin
Petugas Mengusung Peti Jenazah Korban Pesawat Aviastar di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Petugas Mengusung Peti Jenazah Korban Pesawat Aviastar di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin





Foto : Tim SAR TNI dan Basarnas mengevakuasi jenazah korban pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM di Landasan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/10). Jenazah tujuh penumpang dan tiga kru pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang jatuh di pegunungan Bajaja Desa Ulu Salu, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.



SPIRITNews.Com.- Sebanyak sepuluh korban pesawat Aviastar dan kotak hitam berhasil dievakuasi, serta sepuluh korban telah dievakuasi ke Makassar dengan menggunakan helikopter untuk diidentifikasi di Posko Ante Mortem RS Bhayangkara Makassar.

Tim gabungan Basarnas,TNI,Polri dan warga lokal telah berhasil mengevakuasi korban pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM,dari Dusun Gamaru,Desa Ulu Salu, Kecamatan Latimojong,Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara petugas mengusung peti jenazah pilot pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM Iria Friadi,saat di upacara pemberangkatan jenazah di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin,Makassar,Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (8/10).

Kegiatan peneyerahaan jenazah pilot pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM,Iria Friadi telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya diterbangkan dan dimakamkan di Jayapura.

Inilah Istri pilot pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM,Iria Friadi,Risma,memeluk foto suaminya,saat upacara pemberangkatan jenazah di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin,Makassar,Sulawesi Selatan,Kamis (8/10).

Sementara jenazah pilot pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM Iria Friadi telah diserahkan kepada pihak keluarganya,untuk selanjutnya diterbangkan dan dimakamkan di Jayapura.

Selain itu,personil gabungan TNI-Polri dan Basarnas,membawa peti berisi jenazah korban pesawat Aviastar di lanud Sultan Hasanuddin,Makassar.

Disampaikan bahwa semmua jenazah diangkut dengan menggunakan heli dari lokasi jatuhnya pesawat,tepatnya berada di pengunungan Latimojong Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara tentang KNKT itu,membutuhkan waktu paling lama 12 bulan untuk menyelidiki dan membuka isi kotak hitam,tersebut.

Lanjut kegiatan Tim SAR – TNI-Polri dan Basarnas mengevakuasi jenazah korban pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM di Landasan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin Makassar,Sulawesi Selatan.

Dikatakan bahwa semua jenazah penumpang sebanyak tujuh dan tiga kru pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang jatuh di pegunungan Bajaja Desa Ulu Salu, Kabupaten Luwu,Sulawesi Selatan tersebut telah diidentifikasi dan diserahkan pada keluarganya masing-masing,katanya.(tim).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.