-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Perkemahan Bakti Pramuka Dirangkaikan Giat Out Bound
Perkemahan Bakti Pramuka Dirangkaikan Giat Out Bound

Perkemahan Bakti Pramuka Dirangkaikan Giat Out Bound





SPIRITNews.Com.- Perkemahan bakti pramuka saka wira kartika Kodam VII/Wrb, secara resmi ditutup oleh Danrem 142/Tatag,  di To Barana Toraja Utara, Minggu (25/10), dengan kegiatan, Karya bakti.

Pada kesempatan tersebut,Danrem 142/Tatag,memberikan arahan pada upacara penutupan,serta peninjauan akhir lokasi kemah pasca kegiatan oleh Danrem 142/Tatag dan Sekda Torut beserta rombongan.

Namun sebelum penutupan Peserta Pramuka terlebih dahulu melaksanakan Outbound,dan kegiatan ini dilaksanakan dihari ke-2,terselenggaranya perkemahan bakti pramuka saka wira kartika, di Kabupaten Tanah Toraja Utara
Sementara  pelaksanakan Out Bound ini termasuk bagian dari materi pekemahan pramuka Karya Bakti,di tahun 2015 ini.(Rusli) Sumber berita Pendam7-Penrem.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.