-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Penyelenggara Syariah Kemenag Soppeng gelar Orientasi Penyelenggaraan Jenazah
Penyelenggara Syariah Kemenag Soppeng gelar Orientasi Penyelenggaraan Jenazah

Penyelenggara Syariah Kemenag Soppeng gelar Orientasi Penyelenggaraan Jenazah


SPIRITNews.Com.-Kementerian Agama Kabupaten Soppeng melalui Penyelenggara Syari’ah menyelenggarakan orientasi Penyelenggaraan Jenazah yang dibuka oleh Kasubag Tu mewakili Kepala Kantor Kemenag, Senin, (05/10). Kegiatan ini dihadiri sebanyak 25 orang peserta, utusan dari 7 Kecamatan se Kab. Soppeng, yang terdiri dari Penyuluh PNS, Penyuluh Non PNS, dan Majelis Taklim, dengan perwakilan 3 orang dari masing-masing Kecamatan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng. Turut hadir pula, Ka. Kantor Kemenag Soppeng, Kasi Bimas Islam, dan Kepala KUA Kec. Marioriwawo.

Kepala Penyelenggara Syariah, H. Fitriadi, S.Ag. M.Ag menyampaikan bahwa tujuan diadakannya orientasi Penyelenggaraan jenazah ini adalah untuk memberikan Penyegaran, Pemahaman, dan Penyatuan Persepsi bagi para peserta orientasi, khususnya bagi generasi muda sebagai penerus atau regenerasi dalam hal penyelenggaran Jenazah.

Sementara Ka.KanKemenag Soppeng menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan Orientasi Penyelenggaraan Jenazah, dimana kegiatan tersebut mampu memberikan pengetahuan yang rinci tentang pelaksanaan dan tata cara dalam memandikan, mengkafani, maupun menshalatkan jenazah sampai menguburkannya.

Kegiatan tersebut, diisi dengan pemaparan materi oleh, Dr. H. Huzaemah, M.Ag (Kepala Kemenag Soppeng), Dr. H. A. Muh. Akmal, S.Ag. M.HI, (Ka.KUA Marioriwawo), H. Fitriadi, S.Ag. M.Ag.(Kepala Penyelenggara Syari’ah Kemenag Soppeng).(zul-m.nur).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.