-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Oknum Mahasiswa Babak Belur Dikeroyok Karena mencuri
Oknum Mahasiswa Babak Belur Dikeroyok Karena mencuri

Oknum Mahasiswa Babak Belur Dikeroyok Karena mencuri


SPIRITNews.Com.- Seorang oknum mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT),Muh Yudha Putra (26), babak belur setelah dikeroyok massa di Permandian Tanjung Bayang Jalan Metro Tanjung, Pada Minggu lalu pria tersebut diduga baru saja melakukan aksi pencurian.
Berdasarkan Informasi yang dihimpun menyebutkan,bahwa mahasiswa Fakultas Ekonomi semester I ini melakukan pencurian rem cakram sepeda motor milik mahasiswa lainnya. Namun, ia kepergok dan akhirnya menjadi bulan-bulanan massa hingga babak belur.
Sangat beruntung,setelah aparat Polsek Tamalate mendengar informasi,langsung menuju ke lokasi, Polisi kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Tamalate.
Saking banyaknya massa yang berusaha menghajar pelaku,polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan ke udara untuk menghalau massa.

Selain itu dikatakannya bahwa,“Kami langsung membawa ke kantor untuk mencegah amukan massa,” ujar Kapolsek Tamalate, Kompol Suaeb A Majid,tersebut katanya.
Lebih lanjut disampaikan bahwa pihak kami telah menyita barang bukti yang berhasil diantaranya yakni, satu unit sepeda motor merk Honda Beat,warna hitam DD 4730 AO,yang digunakan oleh pelaku dan satu buah cakram yang diduga hasil kejahatan pelaku.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.