-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mobil Jangan Diisi Bensin Terlalu Penuh
Mobil Jangan Diisi Bensin Terlalu Penuh

Mobil Jangan Diisi Bensin Terlalu Penuh





SPIRITNews.Com.- Sering kali pemilik mobil mengisi penuh tangki bahan bakarnya,dengan alasannya,agar tidak perlu terlalu sering bolak balik ke SPBU,atau biasanya saat akan melakukan perjalanan jauh.

Dan perlu kita ketahui bahwa jika anda benar maka hal tersebut merupakan perilaku yang salah? Jika dilakukan, akan ada efek tertentu pada mobil.

Sementara melansir Repco Service,pada hari Senin lalu,panas meningkatkan tekanan,yang bisa menyebabkan naiknya bahan bakar  dan mungkin saja menyebabkan overflow (bahan bakar terdorong ke luar).

Dimana pada saat sedang panas,pemilik mobil tidak perlu mengisi penuh tangki bahan bakarnya,itu karena tidak, maka bisa saja bensin tumpah.

Dan dipastikan akan tumpah dan ini dapat merusak cat,serta uap yang keluar dapat mengotori udara.

Ini disampaikan agar tetap aman,maka usahakan untuk tidak mengisi penuh bensin,dengan sisakan ruang di antara bensin dan kepala tangki, selain itu,jika ada tumpahan bensin,maka segeralah bersihkan. (*). Sumber berita Liputan6.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.