-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Letjen Purn TNI Ingatkan Rezim Jokowi
Letjen Purn TNI Ingatkan Rezim Jokowi

Letjen Purn TNI Ingatkan Rezim Jokowi




Foto Letjen Purn TNI Soharto

SPIRITNews.Com.-Letjen TNI Mar Pur Soharto,pernah menjabat komandan Korps Marinir,yang berhasil menjinakkan massa dalam demonstrasi 1998,menghadiri Rembug Nasional Tokoh Bangsa.

Sementara menurutnya “ Mau Dibawa Kemana Indonesia? Bangkit atau Bubar?”, di Gedung Juang 45,mengatakan bahwa Indonesia dipimpin oleh Presiden yang tidak lagi berdaulat di mata rakyatnya. Begitupun NKRI yang menurutnya terkena imbas, tidak berdaulat.

Selain itu,ditegaskan bahwa “ Negara ini sudah tidak lagi berdaulat. Presiden Jokowi pun tidak berdaulat bagi dirinya sendiri,” tegasnya, kemarin (15/10). 

Lebih lanjut disampaikan bahwa janganlah di jadikan Pribumi Indonesia sebagai Aborigin di Negerinya Sendiri ucap Soharto.

Ia pun mengatakan, layaknya Jokowi bila mengenakan pakaian militer tidak akan nampak berdaulat. “Termasuk baju militer ini, tidak cocok dengan dia (Jokowi),” sambungnya.

Di lain sisi, ia juga menyentil para mahasiswa agar berani mengambil sikap atas situasi dan kondisi yang terjadi pada Negara ini. Pun termasuk Panglima TNI yang ia pernah sampaikan agar segera melakukan hal sama seperti mahasiswa.

“Mahasiswa pun saya minta untuk mengambil sikap. Dan saya juga pernah menghubungi panglima TNI untuk ambil sikap,” pintanya.
Selain itu, tidak dirasa cukup mahasiswa dan TNI, ia meminta pula kepada masyarakat Indonesia untuk ikut serta mengambil sikapnya.

Hal tersebu ia katakan agar di kemudian hari NKRI tidak menjadi seperti ‘Aborigin’ di Negara sendiri. Aborigin adalah bangsa asli benua Australia, yang kehidupannya dipinggirkan oleh orang-orang bule, kaum pendatang.

Lebih lanjut dia katakana bahwa “ Rakyat pun saya minta harus pula mengambil sikap,termasuk Ahok saya ingatkan agar tidak menjadikan rakyat Indonesia seperti Aborigin di Negara sendiri,” pungkasnya.

Ditambahkannya bahwa yang dimaksudkan dengan istilah “Aborigin” adalah bangsa asli Indonesia,pribumi,sedangkan yang dianggap bisa mem”aborigin”kan pribumi adalah Aseng dan Asing tambahnya belum lama ini. (*)Sumber Berita Eramuslim.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.