-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
KPK Tangkap Ketua DPP Partai Hanura,Yang Diduga Hendak Korupsi Megaproyek di Sulsel
KPK Tangkap Ketua DPP Partai Hanura,Yang Diduga Hendak Korupsi Megaproyek di Sulsel

KPK Tangkap Ketua DPP Partai Hanura,Yang Diduga Hendak Korupsi Megaproyek di Sulsel





SPIRITNews.Com.- Pelaksana Tugas (Plt) Komisioner KPK, Indriyanto Seno Adji mengungkapkan,terdapat lebih dari enam orang yang diamankan dalam OTT kali ini. Termasuk anggota DPR RI.

Lanjut dikatakan "Memang benar ada OTT dan telah diamankan sekitar enam atau tujuh orang yang diduga melibatkan Anggota DPR RI," kata Indriyanto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/10) malam.

Indriyanto mengungkapkan, saat ini seluruh pihak yang diamankan sedang diperiksa secara intensif dan sekarang dalam proses pemeriksaan sesuai aturan hukum 1x24 Jam di KPK," ungkapnya.

Namun,Indriyanto enggan menjelaskan lebih jauh mengenai tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan para pihak tersebut,hal ini kata Indriyanto,lantaran pihaknya khawatir keterangan yang disampaikan akan mengganggu proses pemeriksaan.

Lebih lanjut disampaikan "Saya tidak beri keterangan lagi untuk tidak mengganggu proses pemeriksaan," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh,legislator yang diamankan di Jakarta itu merupakan Dewi Yasin Limpo, anggota Komisi VII DPR yang membidangi masalah energi, sumber daya mineral, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup. Dewi juga merupakan ketua DPP Partai Hanura.

Dijelaskan bahwa selain Dewi,dalam OTT yang dilakukan di sebuah lokasi di Jakarta itu, Tim Satgas KPK juga mengamankan enam orang lainnya, yakni Bambang Wahyu Adi, Irenius, Yusdiono, Devianto, Ira, dan Setiadi.

Sementara Dewi dan keenam orang itu diciduk Tim Satgas KPK,terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam megaproyek yang menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.(*) Sumber berita Infokorupsi dan  beritasatu.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.