-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Kab. Gowa lakukan pengislaman
Kemenag Kab. Gowa lakukan pengislaman

Kemenag Kab. Gowa lakukan pengislaman





Foto Abd Salam setelah mengucapkan dua kalimat Syahadat,bersama
Ka.Kemenag Gowa serta Seksi Binsyar,Kepala KUA Sombaopu.

Sungguminasa (Humas Gowa) – SPIRITNews.Com.- H. Jamaris,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gowa,menerima Saudara Absalon lahir di Fak-Fak Jayapura, baginya Hari Jumat adalah Hari yang bersejarah.

 Sementara kedatangan Absalon Pada Hari Jumat Tanggal,16 Oktober 2015,ke Kantor Kemenag Kabupaten Gowa,berniat untuk memeluk Agama Islam dan disambut bahagia oleh H.Jamaris,pada saat diminta Seksi Binsyar untuk mempersiapkan pengislaman yang akan dilaksanakan di Masjid Al Amanah Kemenag Kab.Gowa.

Selain itu,Ba’da Jum’at pengislaman pun dilakukan,Absalon dengan memakai Kopiah dan Busana Muslim duduk dihadapan Jamaah Shalat jum’at. Pengislaman dilakukan oleh Staf Binsyar H. Syahbannur dan Ka Kankemenag Kab. Gowa H. Jamaris bersama Kepala KUA Sombaopu H.Tajuddin sebagai saksi pengislaman.

Setelah dua kalimat Syahadat selesai diucapkan oleh saudara Absalon dan disambut rasa bahagia Jamaah Masjid Al Amanah,kemudian H.Jamaris mengucapkan selamat datang sambil berharap agar belajar mendalami ajaran islam serta mengubah nama Saudara Absalon menjadi Abdul Salam.

Pada kesempatan tersebut,H.Jamaris,menyampaikan bahwa suatu kesyukuran karena saudara kita Abd.Salam,telah mendapatkan hidayah untuk memeluk Agama Islam,terang Jumaris seusai dilakukan proses pengisalaman.

H.Jumaris menambahkan bahwa ini akan menjadi tanggungjawab kita bersama untuk membimbing dan membantu saudara kita Abd.Salam,dalam menjalani hijrah yang dimulainya pada hari ini,tambah Jumaris.(Tonni).Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.