-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Bulukumba Mengadakan Hijratul Rasul
Kemenag Bulukumba Mengadakan Hijratul Rasul

Kemenag Bulukumba Mengadakan Hijratul Rasul





SPIRITNews.Com.- Bupati Kabupaten Bulukumba,H.Zainuddin Hasan,melepas Hijratul Rasul bertempat di halaman Masjid Islami Senter Dato Tiro Bulukumba,kegiatan tersebut dilaksanakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Bulukumba,pada hari Rabu yang disaksikan sekitar ribuan orang.

Sementara dalam sambutan Bupati Bulukumba,H.Zainuddin Hasan,mengatakan bahwa momentum ini kita jadikan untuk merubah diri dari kondisi yang kurang baik menuju kondisi yang lebih baik,jadi bukan hanya sekedar pindah alamat dan sebagainya,tetapi yang lebih penting adalah harus mampu menjadikan diri sebagai rahmat di tengag- tengah masyarakat ucap Zainuddin.

Selain itu,pelaksanaan Hijratul Rasul Hari ini diramaikan dengan pemberian Hadiah dari Kantor Kementerian Agama Kab Bulukumba yang bersumber dari Bank,Instansi,pengusaha dan oknun lain yang tidak sempat disebutkan satu persatu .

Lanjut kegiatan Bupati Bulumba masih dalam rangkaian acara tersebut,yakni memberikan hadiah utama berupa kulkas kepada salah seorang Guru Min Bicari.

Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kab Bulukumba Drs H Abd Hafid M,Talla M, yang  diamanahkan oleh Bupati Bulukumba untuk senangtiasa memusatkan kegiatan Keagamaan di Masjid Islamic Senter Dato Tiro Bulukumba.

Bupati Kabupaten Bulukumba H.Zainuddin,selanjutnya melakukan peresmian Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI),Kabupaten Bulukumba pada hari itu juga. (*) Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.