-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karnaval Fashion Kategori Best Performance Diraih Peserta Polda Sulsel
Karnaval Fashion Kategori Best Performance Diraih Peserta Polda Sulsel

Karnaval Fashion Kategori Best Performance Diraih Peserta Polda Sulsel





Foto Bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Pudji Hartanto, M.M.
bersama Ibu dengan Gubernur Sulsel


SPIRITNews.Com.-Semarak hari jadi Sulawesi Selatan Ke-346 Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan,menyelenggarakan fashion karnaval Sulawesi Selatan dengan tema "Silk of South Sulawesi 2015" yang diikuti puluhan peserta dari instansi pemerintahan Kabupaten Kota,BUMN,SD,SMP,SMA dan perguruan tinggi se-Sulawesi Selatan, dengan menggunakan pakaian adat asal daerah masing-masing.

Sementara pada perlombaan fashion karnaval ini,peserta dari Polda Sulawesi Selatan keluar sebagai juara 1 dikategori best performance, selain itu dalam acara ini juga di tampilkan Jember fashion karnaval yang menyabet juara 4 di fashion karnaval internasional 2015.

                            Foto Ibu Gubernur Sulsel mennyerahkan Piala terhadap pemenang
                    lomba karnaval fashion dalam rangka semarak HUT Sulsel yang Ke-346 Tahun

Semarak karnaval membuat masyarakat dan undangam terpukau dan  terhibur,kegiatan ini di laksnkn minggu 18 oktober 2015 sekitar  pukul 16.00 wita,star di depan balai manunggal Jend.M Yusuf dan finish di depan rumah jabatan gubernur Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi Selatan,Dr.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.Si,MH, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol.Drs.Pudji Hartanto MM, Pangdam VII WRB,Mayjend TNI Bachtiar,Ketua DPRD Sulawesi Selatan Muh.Roem, Wakik Gubernur Sulawesi Selatan,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang dan SKPD,  mengapresiasi acara karnaval tersebut.

Sementara ditambahkan humas Pemprov bahwa acara ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan rasa nasionalisme dan untuk lebih mengenal adat,budaya dan lebih mencintai kearifan lokal yang ada di Sulawesi Selatan,meningkatkan potensi serta inovasi sert kreasi daerah Sulawesi Selatan,tambahnya.(*).Sumber berita Humas Pemprov Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.