-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Wajo Olahraga Siang Itu Penting
Kapolres Wajo Olahraga Siang Itu Penting

Kapolres Wajo Olahraga Siang Itu Penting





Foto : Personil Polres Wajo,melakukan olahraga siang atas perintah
Kapolres AKBP M Guntur,tujuannya mengurangi berat badan

SPIRITNews.Com.- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Wajo,AKBP M. Guntur, S.IK,memerintahkan kepada personil Polres Wajo yang memiliki kelebihan berat badan (Overweight) untuk melaksanakan olahraga siang dengan berlari mengelilingi Mapolres Wajo dan berjalan kaki selama 1 jam tanpa henti, Selasa (20/10) siang sekitar pukul 13.00 Wita.

Namun sebelum melakukan kegiatan tersebut terlebih dahulu personil yang memiliki kelebihan berat badan (overweight) menimbang berat badan sehingga dapat terliht siapa saja yang termasuk kategori kelebihan berat badan.

Selain itu,Personil Polres Wajo yang kelebihan berat badan diberikan kesempatan selama seminggu berturut -turut untuk melaksanakan olahraga siang sehingga para personil dapat melihat perubahan pada berat badannya.

Kabag humas Polres Wajo,menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut,Kapolres Wajo berharap agar personil yang mengikuti kegiatan tersebut melaksanakan dengan penuh rasa ikhlas karena bermanfaat bagi kesehatan sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas dilapangan.(*)Sumber berita PID Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.