-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Luwu Serahkan Serpihan Pesawat Aviastar Kepada Basarnas
Kapolres Luwu Serahkan Serpihan Pesawat Aviastar Kepada Basarnas

Kapolres Luwu Serahkan Serpihan Pesawat Aviastar Kepada Basarnas






SPIRITNews.Com.-Kapolres Luwu AKBP Adex Yudiswan ke Latimojong, dengan membawa  serpihan pesawat dan black box,sekaligus menyerahkan kepada Basarnas Kepala Basarnas Marsekal Madya FHB Soelistyo,tepatnya di Posko Dusun Gamaru,Desa Ulu Sula,hal tersebut merupakan yang tepat dimana langsung disaksikan oleh Kapolda Sulselbar Irjen Pudji Hartanto,serta sejumlah relawan.

Namun belum ada keterangan resmi terkait serah terima puing pesawat dan ELT,termasuk apakah masih ada barang penting lain yang akan dievakuasi atau tidak.,saat ini,proses evakuasi terus dilakukan oleh tim gabungan.

Sementara evakuasi peswat Aviastar dimulai di lokasi jatuhnya tepatnya di Pegunungan Latimojong,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),sejak pagi, sejauh ini Basarnas telah membawa 4 kantong dari lokasi itu.

Sementara ada lebih dari 4 kantong,tapi saya belum bisa memastikan lagi isi dan jumlahnya karena belum teridentifikasi,"ujar Kepala Badan SAR Nasional FHB Soelistyo ketika dihubungi detikcom,Selasa 6/10/2015,seperti yang beritakan beberapa media pnline.

Soelistyo kini berada di posko Desa Gamaru,dia berada di sana bersama dengan Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar dan Panglima Kodam VII/Wirabuana Mayjen Bachtiar,sementara ada tim lain yang sudah tiba di lokasi jatuhnya pesawat.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa 4 Kantong itu akan dibawa dari lokasi jatuhnya pesawat ke posko Desa Gamaru melalui jalan darat,butuh 3-4 jam untuk menuju Desa Gamaru,ujarnya.

Sambung diungkapkan bahwa dilokasi pesawat di ketinggian 7.000 kaki, di hutan itu,ungkap pria yang akrab disapa Sulis ini.

Aviastar ditemukan pada Senin (5/10/2015) sore,menurut Kapolres Luwu Ajun Komisaris Besar Adex Yudiswan tadi malam,baru 3 korban meninggal yang ditemukan,sementara penumpang dalam pesawat tersebut berjumlah 10 termasuk kru pesawat kata Adex terhadap awak media.(Tim).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.