-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Kunjungan Perdana di Gowa
Kapolda Sulsel Kunjungan Perdana di Gowa

Kapolda Sulsel Kunjungan Perdana di Gowa






Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,Kapolda Sulselbar



SPIRITNews.Com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel,Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar,melakukan kunjungan ke Polres Gowa,Pada Hari Senin (26/10).

Sementara kunjungan ini,merupakan kunjungan perdana sekaligus perkenalan yang dilakukan oleh Pudji Hartanto Iskandar kepada seluruh jajaran Polres Gowa sejak dirinya dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kapolda Sulsel menggantikan Irjen Pol Anton Setiadji.

Kedatangan Kapolda Sulsel disambut hangat Sekkab Gowa,H Muchlis bersama Kapolres Gowa,AKBP Rio Indra Lesmana,Dandim 1409/Gowa, Letkol Kav Demak Samuel Sianturi,serta anggota Muspida Gowa dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa termasuk seluruh jajaran Polres Gowa.

Dikatakan bahwa “Bayangan bahwa di Gowa pada pelaksanaan Pilkada berada pada zona merah bisa menjadi zona hijau dengan bantuan semua pihak,seperti yang diberitakan beberapa media cetak,elektronik dan online.

Sementara hal ini terbukti dari pelaksanaan debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang telah berlangsung dua kali dapat berjalan dengan aman dan lancar,”kata Kapolres Gowa,AKBP Rio Indra Lesmana kepada Kapolda Sulsel,terkait kondisi keamanan di Kabupaten Gowa jelang Pemilukada kini.

Selain itu,Rio berharap,agar kondisi keamanan di Kabupaten Gowa dapat tetap berjalan aman dan lancar pada proses Pilkada yang akan berlangsung serentak di seluruh Indonesia pada 9 Desember mendatang hingga proses penetapan dan pelantikan juga dapat berjalan aman, damai dan lancar.

Dimana Pudji Hartanto yang baru satu bulan empat hari bertugas di Sulsel berharap seluruh personil Polri di Sulsel utamanya di Gowa mempunyai moral yg baik dengan menerapkan M4KS yaitu Moral, Kinerja,Komunikasi,Kesejahteraan,Kultur,Sifat Sosial dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Sementara menurut mantan Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) ini, mengutarakan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polres Gowa yang telah mengawal pembangunan di Kabupaten Gowa sehingga Gowa dalam situasi dan kondisi yang baik dan kondusif khususnya selama proses Pemilukada.

Pada kesempatan tersebut Pudji mengucapkan terima kasih atas kinerja jajaran Polres Gowa yang telah berupaya mengelola situasi keamanan di Gowa,dengan dukungan seluruh stakeholder,saya berharap sinergitas seluruh jajaran Polres Gowa dengan aparat pemerintahan dan masyarakat serta seluruh pihak tetap terjalin dan terjaga,” tandas kapolda.(Sn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.