-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda : Selamat Datang Agus Dwi Hermawan dan Selamat Jalan AKBP Agus Sudarmadi
Kapolda : Selamat Datang Agus Dwi Hermawan dan Selamat Jalan AKBP Agus Sudarmadi

Kapolda : Selamat Datang Agus Dwi Hermawan dan Selamat Jalan AKBP Agus Sudarmadi





SPIRITNews.Com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel,Irjen Pol.Drs.Pudji Hartanto Iskandar,MM,Memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Sinjai AKBP Agus Sudarmadi SST.MK,SH.kepada AKBP Agus Dwi Hermawan,S.IK,SH,di Lobi Mapolda Sulsel Lt. I, Jumat (23/10).

Pada kesempatan itu Kapolda dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi ini salah satu bentuk dalam jenjang karir dan merupakan penyegaran dalam organisasi Polri,bagi setiap anggota yang telah menunjukkan prestasi kerja selama ini.

Selain itu,Kapolda juga mengucapakan terima kasih Kepada pejabat yang lama beserta Bhayangkarinya,yang telah memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan dan peningkatan kinerja secara keseluruhan ditengah padatnya volume pekerjaan,katanya.

Lanjut Pudji Hartanto Iskandar juga mengcapkan selamat datang kepada pejabat baru,dan selamat bergabung dan selamat bertugas di Polda sulsel,di wilayah Polres Sinjai ucapnya.

Ditambahkan sambil berharap terhadap pejabat baru agar kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri,kepada AKBP Agus Dwi Hermawan S.IK, SH,untuk memimpin kesatuan yang baru semoga dapat meningkatkan dedikasi dan kemampuan yang telah ditunjukkan,terangnya.(Rusli) Sumber berita PID Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.