-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Membukan Turnamen Bola Volly Unhas Cup VII
Kapolda Membukan Turnamen Bola Volly Unhas Cup VII

Kapolda Membukan Turnamen Bola Volly Unhas Cup VII





SPIRITNews.Com.- Kapolda secara resmi membuka gelaran voli tahunan yang diselenggarakan oleh Unhas bekerja sama dengan Polda Sulsel dan Kodam VII WRB serta dukungan sejumlah sponsor, Pada Jum’at 23 Oktober 2015  bertempat di Lapangan Indoor PKM Unhas .

Sementara Unhas Cup sendiri dijadwalkan akan diselenggarakan mulai tanggal 23 – 30 Oktober 2015 yang mempertandingkan total 30 tim antar perkumpulan se-Sulawesi Selatan. Dengan rincian 16 tim pria dan 14 tim wanita.

 Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, M.M, dalam sambutannya mengakui sangat mengapresiasi event piala bergilir Rektor Unhas Cup ini dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang akan bertanding. 

Lanjut Kapolda juga mengharapkan kesinambungan gelaran ini sebagai wujud pembangunan Bangsa dan Negara dalam membina penerus bangsa yang kuat baik fisik maupun mental spiritual,ucapnya.

Tak lupa beliau mengharapkan partisipasi nyata pada kualifikasi Pra PON 12 – 18 November mendatang, dimana sulsel sebagai tuan rumah untuk wilayah III Sulawesi dan Kalimantan. Semisal dengan menunjukkan keramahan serta sopan santun yang merupakan kearifanlokal Makassar kepada duta-duta olahraga dari daerah lain.

Diakhiri sambtuan Pudji menegaskan “kepada panitia khususnya bidang pertandingan dan wasit agar dapat berlaku adil, bagi para atlet dan official saya harap agar benar-benar menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas demi tercapainya prestasi. 

Namun sebelum meninggalkan gedung PKM Unhas,dan pada kesempatan tersebut  didampingi Wakil Rektor Tiga Unhas,Dr Abd Rasyid M.Si,menyempatkan diri membuka rangkaian pertandingan dengan memukul bola pertama dalam permainan melawan tim bola voli polwan Polda Sulsel.(Rusli).Sumber berita Pid Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.